Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Fans RRQ Akan Jadi Pendukung Geek Fam Hari Ini

BACA JUGA

Selular.ID – Pertandingan terakhir dalam lanjutan turnamen MPL Indonesia season 13, RRQ Hoshi banyak berharap pada tim Geek Fam untuk bisa lolos ke babak Playoff, RRQ Kingdom (Fans RRQ) jadi fans Geek Fam dalam sehari.

RRQ Hoshi, salah satu tim paling dominan dalam sejarah Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, menghadapi situasi yang menegangkan dalam upaya mereka untuk lolos ke babak playoff MPL Indonesia Season 13.

Saat ini, RRQ sudah menyelesaikan semua pertandingan mereka dan hanya bisa berharap pada hasil pertandingan antara Rebellion Zion dan Geek Fam untuk menentukan nasib mereka.

Dalam konteks ini, ada beberapa skenario yang memungkinkan RRQ Hoshi untuk melangkah ke babak playoff:

1. Kemenangan Geek Fam: Skenario terbaik bagi RRQ adalah jika Geek Fam berhasil mengalahkan Rebellion Zion dengan skor berapapun.

Jika Geek Fam menang, RRQ akan otomatis lolos ke babak playoff tanpa perlu memikirkan detail skor.

2. Kemenangan Rebellion Zion dengan Skor 2-1: Jika Rebellion Zion menang atas Geek Fam dengan skor 2-1, RRQ juga akan tetap lolos ke babak playoff.

Ini dikarenakan sistem poin dalam MPL yang masih menguntungkan RRQ dalam skenario tersebut.

Namun, skenario yang paling ditakuti oleh RRQ Hoshi adalah:

3. Kemenangan Rebellion Zion dengan Skor 2-0: Jika Rebellion Zion berhasil menang dengan skor telak 2-0 atas Geek Fam, maka situasinya menjadi lebih rumit.

Dalam skenario ini, baik RRQ Hoshi maupun Rebellion Zion akan memiliki poin yang sama. Perhitungan lebih lanjut mengenai seperti head-to-head atau total game difference untuk kedua tim sama, maka akan dilanjutkan ke sistem tiebreaker.

Apa itu Tiebreaker?

Tiebreaker adalah pertandingan penentu, atau layaknya final kepagian, antara RRQ Hoshi vs Rebellion Esport. Jika memang Rebellion menang atas Geek Fam, maka point RRQ dan Rebellion juga sama.

Dan babak tiebreaker ini sistemnya akan sama mempertandingkan Best of 3, atau mencari point 2 kemenangan. Dan untuk jadwalnya itu akan di informasikan lebih lanjut.

RRQ Hoshi berada dalam posisi yang tidak nyaman karena mereka harus bergantung pada hasil pertandingan tim lain.

Situasi ini mencerminkan betapa kompetitifnya MPL Indonesia Season 13 tahun ini, di mana setiap pertandingan memiliki dampak signifikan terhadap klasemen akhir.

RRQ, dengan sejarah dan reputasi mereka sebagai salah satu tim paling sukses di MPL Indonesia, tentu tidak ingin absen dari babak playoff.

Pertandingan MPL Indonesia season 13, hari ini (Minggu, 19 Mei 2024)

– Aura Fire vs Alter Ego = Pukul 15.00 WIB
– Evos Glory vs Onic Esport = Pukul 18.00 WIB
– Rebellion Esport vs Geek Fam = Pukul 20.50 WIB

Para pemain dan pendukung RRQ Hoshi sekarang harus bersabar dan berharap bahwa Geek Fam mampu mengamankan kemenangan atau, setidaknya, Rebellion Zion tidak menang dengan skor 2-0.

Seluruh komunitas Mobile Legends di Indonesia pun pasti akan menyaksikan pertandingan antara Rebellion Zion dan Geek Fam dengan penuh antusiasme, mengingat hasil pertandingan ini akan menentukan dinamika akhir klasemen dan siapa yang akan melaju ke babak playoff.

Baca juga : Dominasi Karrie dan Fredrinn: Kunci Sukses di MPL Indonesia dan Filipina

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU