Jumat, 24 Mei 2024

Sisihkan Uang Lebaran, Gas Beli Smartphone Ini! Infinix Note 40

BACA JUGA

Selular.ID – Masih mencari smartphone baru dari hasil uang lebaran? Infinix Note 40 bisa menjadi solusi, buat game sangat oke, kualitas kamera mumpuni, serta membawa teknologi terkini.

Infinix Note 40 hadir sebagai smartphone terbaru di kelas mid-range yang menawarkan perpaduan desain stylish, performa tangguh, dan fitur lengkap dengan harga yang bersahabat.

Smartphone ini siap menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Pertama, sebelum membahas dalamnya, apabila anda membeli smartphone ini, anda sudah mendapatkan kemasan penjualan yang cukup komplit.

Didalam kemasan penjualannya, Infinix memberikan hard case, adaptor & kabel charger, tempered glass, sim ejector, dan charging pad.

 

Desain Elegan dan Premium

Infinix Note 40 tampil dengan desain yang elegan dan premium, kenapa demikian? Karena desain Infinix Note 40 dikemas lebih oke ketimbang smartphone pendahulunya.

Layarnya menggunakan panel AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan mulus saat bermain game atau menonton video.

Performa Tangguh di Kelasnya

Ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, Infinix Note 40 siap memberikan performa tangguh untuk berbagai kebutuhan.

Chipset ini sebenarnya tidak banyak berubah dari varian dasar yang juga masih mengandalkan basis inti berarsitektur ARM Cortex-A76 dan Cortex-A55 berkecepatan 2,2GHz, pemroses grafis ARM Mali-G57 MC2, maupun manufaktur 6nm.

Pada saat pengujian dari redaksi Selular.ID menggunakan AnTuTu Benchmark, hasil skornya segini:

Hasil yang dirasa memang sudah layak untuk anda yang mencari smartphone dengan performa gesit untuk bermain game tapi juga dengan harga terjangkau.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD card hingga 512GB, memberikan ruang penyimpanan yang lega untuk file, aplikasi, dan foto.

Kualitas Kamera

Berbicara soal foto, Infinix Note 40 dibekali kualitas kamera bukan kaleng-kaleng. Untuk kamera utama hadir dengan 108MP dan kamera depannya beresolusi 32MP. Seperti ini hasilnya

Kapasitas Baterai dan Teknologi Pengisian Daya Masa Kini

Infinix Note 40 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 45 Watt, sehingga dapat mengisi daya baterai dengan cepat kurang dari 1 jam smartphone sudah terisi penuh.

Tidak lupa, Salah satu fitur unggulan yang jarang ditemukan di smartphone entry level adalah kehadiran teknologi wireless charging pada Infinix Note 40.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai tanpa kabel, cukup dengan meletakkan smartphone di atas dock wireless charging yang berkapasitas 20 watt.

Kesimpulan

Dengan menawarkan desain stylish, performa tangguh, kapasitas memori besar, dan fitur lengkap, termasuk wireless charging, Infinix Note 40 merupakan pilihan yang sangat mumpuni untuk smartphone di harga Rp 2 jutaan.

Smartphone ini cocok bagi pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Duel Smartphone Saudara: Infinix Note 40 vs Tecno Spark 20 Pro+

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU