Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Serba Serbi Infinix di 2024: Ada Laptop, Dan Series Smartphone Baru!

BACA JUGA

Selular.ID – Landscape Infinix di pasar Indonesia 2024, kabarnya akan kembalinya produk laptop dan series amartphone terbaru.

Pasar gadget di Indonesia terus berkembang dengan pesat, diikuti dengan persaingan yang semakin ketat di antara merek-merek ternama.

Salah satu pemain utama dalam pasar ini adalah Infinix, yang telah dikenal dengan produk-produknya yang inovatif dan terjangkau.

Tahun 2024 membawa berbagai perubahan menarik dalam landscape Infinix di pasar Indonesia, dengan fokus yang lebih spartan untuk bersaing dan kembalinya produk lama yang dinantikan, yaitu Laptop Infinix.

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah keputusan Infinix untuk kembali memasuki pasar laptop di Indonesia, hal ini diutarakan oleh Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Meskipun telah menghilang dari pasar untuk beberapa waktu, Laptop Infinix kembali dengan sentuhan yang lebih segar dan teknologi yang ditingkatkan.

Laptop Infinix diharapkan akan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari laptop yang andal dan terjangkau.

Selain kembalinya Laptop Infinix, tahun 2024 juga akan menyaksikan kehadiran series smartphone terbaru dari Infinix.

Dengan meningkatnya permintaan akan smartphone yang tangguh dan inovatif, Infinix telah mempersiapkan serangkaian produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia.

Meskipun belum dijelaskan secara detail, Sergio berujar bahwa smartphone baru yang akan hadir ini adalah produk inovasi, ” ‘Kalo gapake ini lu kudet’ smartphone yang bisa menjawab konsumen anak muda, dari tren anak muda masa kini.”

Karena bertepatan peluncuran acara produk IoT dari Infinix, brand yang tergabung dalam Transsion Holdings ini untuk kedepannya akan lebih fokus lagi membangun ekosistem dari Infinix itu sendiri.

Dengan demikian, landscape Infinix di pasar Indonesia tahun 2024 menjanjikan beragamnya lini produk yanh dibawa olehnya, mulai dari kembalinya Laptop Infinix, mulai muncul produk IoT Infinix, hingga diperkuat kehadiran series smartphone terbaru.

Dengan fokus yang lebih spartan dan inovasi yang terus berkembang, Infinix tetap menjadi salah satu pemain utama dalam pasar gadget Indonesia, siap untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk-produk yang berkualitas dan pasti harganya terjangkau.

Baca juga : Infinix Note 40 Series Edar Lusa di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU