Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Motorola Razr Lipat Muncul, Peluncurannya Bakal Tiba

BACA JUGA

Selular.ID – Motorola baru-baru ini memperkenalkan smartphone Edge 50 Pro , yang akan diikuti oleh mitranya yang lebih mahal, Edge 50 Ultra, pada 16 April. Ke depan, peluncuran smartphone Motorola berikutnya mencakup seri Razr yang dapat dilipat, yang diduga disebut Razr Plus 2024.

Detail tentang ponsel pintar Razr yang akan datang masih sangat sedikit, namun beberapa informasi mungkin kini mulai bermunculan.

Ponsel pintar Motorola baru dengan nomor model XT2453-2 telah menerima Sertifikasi Radio di Tiongkok.

Sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan banyak tentang spesifikasi atau nama perangkat. Namun bocoran sebelumnya menyebutkan Motorola Razr mendatang memiliki nomor kode XT-2453-3 untuk versi Amerika Serikat (AS).

Mengingat perangkat yang terdaftar di Sertifikasi Radio memiliki nomor model yang mirip dengan yang disebutkan dalam bocoran, keungkinan itu adalah Razr Plus 2024.

Selain itu, kemunculan XT2453-2 di database sertifikasi menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan. bisa saja terjadi dalam waktu dekat.

Selain itu, bocoran yang sama juga mengungkap render (terlampir di atas) perangkat lipat yang akan datang.

Secara keseluruhan, tidak banyak perubahan desain; ponsel ini memiliki tampilan sampul di satu setengah dan dua cincin kamera di kanan atas, mirip dengan model Razr sebelumnya. Saat dibuka, ada layar tinggi dengan kamera berlubang di tengahnya untuk selfie.

Baca Juga:Motorola Kenalkan AI ke MotoTalk Untuk Genjot Produktivitas Tim Ritel

Hingga saat ini, Motorola belum mengumumkan tanggal rilis resmi dan harga Razr Plus 2024. Kami pasti akan membagikan kabar terbaru tentang perkembangan baru terkait perangkat lipat tersebut.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU