Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

LinkedIn Uji Tampilan Baru Mirip Video

BACA JUGA

Selular.ID – LinkedIn sedang menguji tampilan baru video vertikal mirip TikTok. Fitur ini belum diumumkan secara publik tetapi telah terlihat oleh pengguna dan perusahaan dalam beberapa hari terakhir.

Berdasarkan tangkapan layar dibagikan oleh karyawan Instagram Jenny Eishingdrelo dan sebuah video diposting ke LinkedIn oleh eksekutif pemasaran influencer Austin Null, tampilan baru akan muncul di tab “video” terpisah di aplikasi LinkedIn.

Pengguna akan dapat menggulir secara vertikal untuk berpindah antar klip, seperti TikTok atau Instagram Reels.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan menggunakan format trendi. LinkedIn sebelumnya bereksperimen dengan Fitur cerita untuk postingan yang hilang.

Fitur itu bertahan kurang dari setahun, meskipun jaringan professional mengisyaratkan pada saat eksperimen videonya belum selesai, dan mengatakan bahwa pihaknya berupaya “mengembangkan format Stories menjadi pengalaman video yang dirancang ulang di LinkedIn.”

Agaknya, LinkedIn berharap feed tersebut akan menampilkan konten dari jajaran pembuat konten profesional dan pemimpin pemikiran, yang banyak di antaranya sudah memposting video ke feed mereka.

Baca Juga:Fitur Game di LinkedIn Memungkinkan Pencari Kerja Bermain Game Sambil Mencari Peluang Baru

Namun, tidak jelas berapa banyak pengguna situs yang tertarik dengan tampilan video khusus untuk konten yang berhubungan dengan tempat kerja.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU