Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia, Jadwal Maju

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – Berikut link live streaming laga kedua Piala Asia U-23 2024 Grup A antara Timnas U-23 Indonesia vs Australia, Kamis (18/4/2024).

Kick off laga Timnas U-23 Indonesia vs Australia dari Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa ini mulai pukul 20.00 WIB atau lebih maju dari laga pertama lalu.

Anda bisa menyaksikan laga Timnas U-23 Indonesia vs Australia melalui siaran langsung RCTI dan live streaming dari handphone.

Simak prediksi laga hingga link live streaming laga Piala Asia U-23 Grup A antara Timnas U-23 Indonesia vs Australia di artikel ini.

TONTON JUGA:

Prediksi Laga

Jelang laga Timnas Indonesia vs Australia ini menjadi pertandingan hidup-mati Garuda Muda untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak delapan besar Piala Asia U23 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan bahwa kondisi Marselino Ferdinan dkk memang sempat down usai laga kontra Qatar.

Baca juga: 5 HP Layar Lengkung Terbaik dan Termurah Tahun 2023, Nikmat saat Streaming

Pasalnya pada laga tersebut, Skuad Garuda mendapatkan keputusan yang merugikan dari sang pengadil lapangan.

Setelah itu, Shin Tae-yong coba meningkatkan mental para pemain kembali.

Shin Tae-yong mengatakan kondisi para pemain sudah mulai membaik dan kembali berlatih dengan keras jelang menghadapi Australia.

“Memang ada ketidakadilan di keputusan wasit kemarin jadi suasana pemain memang sangat down,” kata Shin Tae-yong.

“Tapi besok (hari ini-red) ada pertandingan lagi dan saya berusaha semaksimal mungkin menghibur para pemain dan para pemain mendengarkan dan bisa latihan bekerja keras dengan baik,” sambungnya.

Mengenai materi latihan, pelatih asal Korea Selatan tersebut hanya fokus menerapkan skema permainan pasca laga kontra Qatar.

Lebih khusus menghadapi Australia yang menurutnya mempunyai permainan yang lebih baik dari Yordania.

“Untuk hari ini satu hari sebelum pertandingan jadi tidak bisa intensitas tinggi tapi kita fokus latihan taktik untuk bagaimana antisipasi pertandingan melawan Australia dan Yordania,” ucap Shin Tae-yong.

“Penampialn Australia lebih baik daripada Yordania hanya tidak cetak gol saja, jadi yang lebih baik memang Australia,” pungkasnya.

Skuad Garuda untuk sementara berada di dasar klasemen grup A usai dikalahkan Qatar dengan skor 2-0.

Sementara Qatar berada di peringkat pertama, Australia dan Yordania yang bermain imbang tanpa gol berada di peringkat kedua dan ketiga.

Baca juga: Perbandingan Investasi Apple di Vietnam dan Indonesia, Bagai Langit dan Bumi

Prediksi Skor
  • Timnas Indonesia 1-1 Australia

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U23 (3-4-3)

Ernando Ari (GK); Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh; Pratama Arhan, Justin Hubner, Arkhan Kaka, Rio Fahmi; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong

Australia U23 (4-4-2)

Patrick Beach (GK); Jacob Farrell, Jordan Courtney-Perkins, Alexandar Popovic, Callum Talbot; Nicolas Milanovic, Ryan Teague, Rhys Youlley, Lachlan Brook; Jake Hollman, Alou Kuol.

Pelatih: Tony Vidmar

Berikut link live streaming laga Piala Asia U-23 Grup A antara Timnas U-23 Indonesia vs Australia yang bisa Anda saksikan dari handphone:

LINK

Ikuti berita Selular.id di Google News

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU