Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asik Bersama BUMN 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Tahun ini, Indibiz yang menjadi ekosistem solusi digital untuk usaha kecil menengah (UKM) dari Telkom Indonesia, turut hadir memberikan fasilitas armada gratis untuk pemudik di pulau jawa.

Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration menjelaskan Telkom Group terus berpartisipasi di setiap kegiatan mudik gratis dari Kementerian BUMN yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pelanggan Indibiz dan Telkom Group.

“Mudik sudah menjadi tradisi yang melekat bagi warga Indonesia. Setiap tahunnya, program ini selalu ditunggu oleh masyarakat dan pelanggan Telkom Group. Harapan kami, dengan mengikuti mudik gratis ini, pemudik dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” jelas Iwan Rusdarmono.

Sebelum pelepasan pemudik, Venusiana dan beberapa senior leader Telkom, melakukan sesi visit ke beberapa armada bus peserta mudik.

Mereka mendengarkan langsung kesan dan tanggapan dari pemudik atas dukungan Indibiz dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024 ini.

Sebelum flag off, Venusiana berharap perjalanan ke kampung halaman berlangsung aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. Ia juga berpesan untuk menjaga kesehatan, saling menjaga keamanan satu sama lain.

Baca Juga:Manajemen Pendidikan Indibiz, Membantu Sekolah Go Digital

“Sampai rumah, sampaikan salam kami untuk keluarga dan doakan juga untuk Indibiz dan Telkom Group agar terus maju dan memberikan manfaat yang luas untuk Indonesia,” jelas Venusiana, saat memberikan sambutan di depan peserta mudik di Museum Satria Mandala di Jakarta (5/4/2024).

Sementara itu, Telkom Group juga malaksanakan seremonial flag off pelepasan pemudik di Lingkar Monas yang juga mendapat antusias dan respon yang positif dari para peserta Mudik Asik BUMN 2024 yang didukung oleh Telkom Group.

Keberangkatan pemudik yang difasilitasi oleh Telkom Group ini dibagi dua tempat terpisah. Di Museum Satria Mandala dan di Silang Monas Jakarta. Flag off pelepasan pemudik di Museum Satria Mandala dimulai pada pukul 9.30 WIB.

Baca Juga:Telkom Berangkatkan Ribuan Pemudik melalui Jalur Darat dan Laut

Hadir dalam kesempatan tersebut, FM Venusiana R, Direktur Enterprise and Business Service Telkom, Reni Yustiani, OVP Enterprise Regional Management Telkom, Andri Herawan Sasoko, VP Corporate Communication Telkom, E. Kurniawan, EVP Telkom Regional 2, Sabri Rasyid, AVP External Communication Telkom, Afifudin, OSM Regional Business Marketing, dan jajaran senior leader Telkom Group.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU