Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

5 Handphone Infinix Harga Rp1 Jutaan, Sudah Ada NFC

BACA JUGA

Selular.ID – Berikut adalah 5 Rekomendasi handphone atau smartphone dari Infinix dengan harga Rp1 jutaan yang andal dalam segala hal.

Cuma Rp1 jutaan, dari sejumlah handphone Infinix ini sudah menawarkan NFC dalam fitur smartphone mereka.

Infinix turut meramaikan pasar smartphone di Indonesia sejak beberapa tahun lalu,

Perusahaan smartphone yang berdiri pada tahun 2013 dan berbasis di Hongkong tersebut, kini mulai unuk gigi.

Menurut firma riset pasar Canalys melaporkan infinix bersamaan dengan induk perusahaan Transsion yang masuk kedalam 5 besar brand smartphone di Indonesia pada Kuartal ke 2 di tahun 2022.

Infinix ini terkenal dengan smartphone dengan harga yang terjangkau.

Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuat handphone Infinix menjadi salah satu smartphone yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dan berikut redaksi Selular telah merangkum daftar 5 smartphone Infinix dengan harga Rp1 jutaan yang bisa menjadi rekomendasi anda dalam mencari smartphone murah tapi berkualitas.

Baca juga : Peringkat 5 Besar Handphone di Indonesia Kuartal II-2022, Infinix Mulai Masuk

Infinix Smart 5

Yang pertama dari smartphone infinix Smart 5, smartphone ini meskipun telah rilis pada tahun 2020 dengan harga yang terjangkau Rp 1.243juta namun kemampuannya masih cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Smartphone ini telah menggunakan chipset MediaTek Helio A20 dengan fabrikasi 12nm, lalu juga pada bagian memori RAM telah disematkan 2GB & 3GB dan untuk penyimpanan internalnya sebesar 32GB dan 64GB.

Jika melihat kualitas kameranya, infinix Smart 5 telah memiliki kualitas resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depannya sebesar 8MP.

Untuk kapasitas baterai yang diberikan juga smartphone ini cukup besar yakni 5000mAh yang mana dirasa cukup awet jika dipakai seharian.

Infinix Smart 6 Plus

Infinix Smart 6 Plus

Selanjutnya masih seri yang sama namun ini versi terbarunya, karena Infinix Smart 6 Plus ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu dengan harga yang juga murah Rp 1.349juta.

Diawali Kembali dari segi chipset yang mana Smart 6 Plus ini menggunakan chipset octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm.

Chipset tersebut dipadukan dengan dua varian RAM yakni 2GB dan 3GB yang dapat di extended RAM hingga 4GB/ 6GB dan untuk penyimpanan internalnya hanya tersedia satu varian 64GB.

Beralih ke segi kamera, kamera belakang pada smartphone ini terdiri dari dua sensor yakni kamera utama belakang 8MP dan kamera depth yang didukung kecerdasan AI.

Sementara itu untuk kamera depannya memiliki kualitas resolusi 5MP ditambah dengan dua lampu flash LED.

Masih sama untuk kapasitas baterai, Smart 6 Plus ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh, jadi jangan takut baterai cepat habis jika dipakai aktivitas harian.

Baca juga : Guru Jadi Profesi yang Paling Banyak Gunakan Pinjol

Selanjutnya Infinix Hot …

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU