Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

WhatsApp Sipakan Fitur Baru Edit Gambar dengan Teknologi AI

BACA JUGA

Selular.ID – WhatsApp meluncurkan pembaruan baru melalui Program Beta Google Play , menjadikan versinya hingga 2.24.7.13. Dalam pembaruan ini WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang didukung AI untuk mengedit gambar.

Dalam tangkapan layar, terlihat alat baru untuk mengedit foto akan tersedia dalam editor gambar di pembaruan mendatang.

Alat ini memungkinkan pengguna menerapkan berbagai efek artistik pada foto mereka untuk memperluas kemungkinan kreatif mereka secara signifikan.

Dengan fitur seperti “backdrop”, pengguna akan dapat mengubah latar belakang fotonya sehingga menambah sentuhan keunikan pada setiap gambar.

WhatsApp Sipakan Fitur Baru Edit Gambar dengan Teknologi AI
WhatsApp Sipakan Fitur Baru Edit Gambar dengan Teknologi AI

Selain itu, fitur “restyle” akan memberi pengguna alat untuk mengubah gaya foto mereka, memberikan tampilan yang segar dan artistik.

Selain itu, fitur “perluas” akan memungkinkan pengguna memperbesar keseluruhan gambar, memberi mereka kemampuan untuk menyesuaikan ukuran foto sesuai kebutuhan.

Fitur ini membuka kemungkinan baru bagi pengguna untuk menyempurnakan dan memanipulasi gambar mereka, menawarkan fleksibilitas lebih besar dalam mengekspresikan diri melalui konten visual.

Baca Juga:Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Mention Orang Lain dalam Status

Fitur baru yang didukung AI untuk mengedit foto sedang dalam pengembangan dan akan tersedia dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang. Fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna WhatsApp secara gratis.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU