Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Selang 3 Tahun, Smartwatch Khusus Wanita Lily Kini Ada Penerusnya

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Smartwatch Lily pertama kali diperkenalkan pada Februari 2021 di Indonesia dengan harga mulai Rp2,9 juta.

Sekarang, Garmin mengumumkan Lily 2, generasi terbaru smartwatch berdesain mungil dan modis yang menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung.

Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya menampilkan desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode.

Hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati fitur-fitur baru seperti sleep score, dan dance fitness activities.

Marketing Communication Manager Garmin Indonesia Chandrawidhi Desideriani mengatakan, “Seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan. Kami dengan senang hati memperkenalkan lebih banyak lagi fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang OOTD keseharian ke kantor maupun aktivitas sosial lainnya.”

“Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna,” lanjut Chandrawidhi.

Lebih mahal dari harga Lily generasi pertama, Lily 2 series tersedia di Shopee dengan harga mulai dari Rp4.399.000.

Garmin menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp719.000.

Masa Depan Fashion

Bayangkan sebuah gelang ramping, dibuat dengan cermat dan dirancang untuk berpadu sempurna dengan gaya pribadi Anda, namun dikemas dengan teknologi canggih yang meningkatkan kebugaran Anda.

Lily 2 adalah pendamping kesehatan dan kebugaran, yang secara cerdas melacak aktivitas, tidur, dan stres Anda, menawarkan wawasan yang dipersonalisasi, dan memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan pilihan warna yang cantik- seperti Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry – ditambah pilihan tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat dengan mudah diganti untuk melengkapi beragam penampilan.

Pengguna bahkan dapat mendesain Lily 2 mereka sendiri dengan variasi tali jam yang cocok dengan ukuran Lily 2.

Lily 2 bukan sekadar perhiasan; namun sebuah fashion statement. Pernyataan yang menyatakan Anda memprioritaskan kebugaran Anda, menerima inovasi, dan menolak berkompromi dengan gaya. Jadi, manfaatkan hal-hal yang brilian – temukan masa depan mode, sesuai keinginan Anda.

Smart Jewelry Merangkap Pelacak Kebugaran Pribadi

Untuk mendukung gaya hidup on the go, Lily 2 sudah kompatibel dengan smartphone Apple atau Android sehingga pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan peringatan langsung di jam.

Saatnya menggali lebih dalam teknologi yang ada pada Lily 2, generasi kedua seri Lily.

● Dance fitness: Tingkatkan latihan dengan aplikasi olahraga bawaan yang mendukung kardio, yoga, latihan kekuatan, dan lainnya. Gunakan aktivitas kebugaran dansa terbaru untuk melacak berbagai gaya dansa, termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, dan hip-hop.
● Move alert suggestions: Dapatkan pengingat untuk bergerak setelah berdiam selama beberapa saat dan dapatkan berbagai gerakan yang disarankan untuk dicoba, seperti neck rolls, side bends, squats, dan banyak lagi dengan opsi gerakan duduk.
● Body Battery energy monitoring: Memantau tingkat energi sepanjang hari untuk membantu menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.
● Sleep score: Dapatkan skor untuk melacak kualitas tidur di malam hari, ditambah wawasan tentang cara mendapatkan tidur yang lebih baik. Fitur ini juga dapat melacak tahapan tidur yang berbeda, detak jantung, stres, Pulse Ox, dan pernapasan.
● Fitness tracking: Pantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas, dan banyak lagi dengan 18 mode olahraga indoor dan outdoor.
● Connected GPS: Saat berjalan, bersepeda, atau berlari di luar ruangan, sambungkan ke GPS smartphone yang kompatibel untuk mendapatkan statistik pelacakan aktivitas yang akurat.
● Women’s Health: Lacak siklus menstruasi dan catat gejalanya, pantau pergerakan bayi, atur pengingat prenatal, hingga terima edukasi olahraga dan nutrisi.
● Smart connectivity: Tetap terhubung dengan notifikasi panggilan, teks, dan email di pergelangan tangan Anda sambil tetap mempertahankan penampilan sempurna Anda.
● Long Battery Life: Dapatkan masa pakai baterai hingga 5 hari dalam mode smartwatch dengan satu kali pengisian daya selama kurang lebih satu jam.
● Safety and Tracking Features: Fitur keamanan dan pelacakan dapat membantu memberikan ketenangan pikiran; misalnya, saat Lily 2 dipasangkan ke aplikasi smartphone Garmin Connect, pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) dapat dikirim ke kontak darurat yang telah dipilih sebelumnya jika terdeteksi adanya insiden.

Harga masing-masing model :

Lily 2, Cream Gold/Coconut, Silicone Rp 4.399.000
Lily 2, Lilac, Silicone Rp 4.399.000
Lily 2 Classic, Cream Gold/Coffee, Fabric Rp 4.999.000
Lily 2 Classic, Silver/SageGrey, Fabric Rp 4.999.000
Lily 2 Classic, Cream Gold/Tan, Leather Rp 5.299.000
Lily 2 Classic, DarkBronze/Mulberry, Leather Rp 5.299.000

Baca Juga: Garmin Hadirkan ‘Lily’ Smartwatch Khusus Wanita    

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU