Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Poco Perluas lini Produk dengan Tablet Pertamanya

BACA JUGA

Selular.ID – Baru-baru ini, tablet Poco baru muncul di sertifikasi EEC Eropa dengan nama produk “Model tablet merek Poco”. Jadi sepertinya Poco bisa merambah pasar tablet untuk pertama kalinya.

Sertifikasi tersebut menunjukkan nomor model perangkat sebagai 2405CPCFBG tetapi tidak memberikan rincian spesifik tentang spesifikasi atau fiturnya.

Ini adalah pertama kalinya tablet bermerek Poco muncul di platform sertifikasi mana pun, Seperti kebanyakan ponsel pintar Poco, tablet yang akan datang ini mungkin merupakan model baru dari tablet Xiaomi atau Redmi yang sudah ada.

Sejuah ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi tablet Poco, namun jika berkaca pada rumor di atas sepsifikasi tablet Poco tak jauh dari tablet Xiaomi.

Seperti halnya tablet Xiaomi Pad 6s Pro, Tablet ini memiliki panel LCD 12,4 inci 3:2 yang menawarkan resolusi 3048 x 2032 piksel (3K), 294 PPI, kecepatan refresh 144Hz, dan kedalaman warna 12-bit.

Poco Perluas lini Produk dengan Tablet Pertamanya
Poco Perluas lini Produk dengan Tablet Pertamanya

Layarnya mendukung Dolby Vision, refresh rate 144Hz, touch sampling rate 240Hz, dan tingkat kecerahan puncak 900 nits.

Perangkat ini ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0.

Di bagian perangkat lunak, produk melakukan booting HyperOS berbasis Android 14. Produk ini didukung oleh baterai 10.000mAh dan mendukung pengisian daya kabel 120W.

Untuk optik, tablet ini menawarkan pengaturan kamera belakang ganda 50MP + 2MP (kedalaman), kamera depan 32MP, dan enam speaker.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Poco F6, Harus Lebih Gahar Dari X Series!

Xiaomi juga menawarkan TouchPad Keyboard dan Focus Pen untuk tabletnya, namun Anda harus membelinya secara terpisah.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU