Kamis, 20 Juni 2024
Selular.ID -

Jajaran Laptop Acer Terbaru dengan Dukungan AI

BACA JUGA

Selular.id – Jelang perayaan hari jadinya yang ke-25 di Indonesia pada Juli 2024 mendatang, Acer menghadirkan berbagai produk terbaru untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggannya. Acer resmi memperkenalkan rangkaian laptop dengan prosesor generasi terbaru Intel® Core™ Ultra dan fitur yang mendukung akselerasi berbagai fungsi artificial intelligence (AI).

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, mengatakan, melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini.

Memasuki kuarter kedua di 2024 Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang dapat memaksimalkan penggunaan teknologi AI.

“Sepert Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16 dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming,”ujar Lenny Ng, di Jakarta

Sementara itu, Acer juga menghadirkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP) dan server. Selain itu solusi lain yang juga dihadirkan diantaranya platform pendidikan Jelajah Ilmu dan Solusi keamanan siber.

Rangkaian Produk Terbaru dengan Teknologi Terkini

Acer menghadirkan rangkaian produk baru yang lebih powerful dengan peningkatan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam dan bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Jajaran Laptop Acer Terbaru dengan Dukungan AI
Jajaran Laptop Acer Terbaru dengan Dukungan AI

Swift Go 14 AI
Laptop Swift Go 14 AI (SFG14-73) varian terbaru yang dilengkapi dengan layar OLED hingga sertifikasi Intel Evo. Laptop on-the-go ini mengusung layar OLED 14 inci beresolusi 2.8K WQXGA+.

Performanya didukung prosesor terbaru Intel® Core™ Ultra 7 yang juga sudah mendukung berbagai akselerasi fungsi AI melalui fitur Intel AI Boost dan Acer Solution AI, serta memiliki konfigurasi RAM hingga 32GB LPDDR5X dan penyimpanan hingga 2 TB SSD NVMe berslot ganda.

Swift X 14 AI
Swift X 14 AI yang menawarkan desain tipis serta elegan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konten kreator.

Layar 14 inci beresolusi OLED 2,8K (2880 x 1800) 120Hz tersertifikasi CalMAN dipadukan prosesor Intel® Core™ Ultra 7 dengan dukungan AI, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/4060 (Studio Certified) untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Aspire Vero 16
Acer juga menghadirkan laptop eco-friendly generasi terbaru, Aspire Vero 16 yang hadir dengan layar super lega, sasis yang dibuat dengan material plastik post-consumer recycled (PCR) dan didukung prosesor Intel® Core™ Ultra generasi terbaru dan telah mendapatkan sertifikasi Intel® Evo™.

Hadirnya varian terbaru laptop ini memperkuat komitmen Acer dalam menghadirkan produk yang lebih ramah lingkungan dan mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Aspire Spin
Acer juga memberikan pembaruan pada lini laptop convertible, Aspire Spin. Laptop yang dihadirkan untuk content creator, illustrator dan desainer ini didukung dengan prosesor Intel® Core™ Series, layar sentuh IPS 14 inci beresolusi WUXGA yang dapat diputar 360 derajat dan dilengkapi aksesoris stylus bersertifikasi Wacom.

Predator Helios 18 & Helios Neo 16
Laptop gaming terbaru dari Predator Gaming yang memiliki sistem pendingin yang mumpuni dengan 3D Aeroblade Fan generasi ke-5 dengan airflow yang lebih baik hingga 55%, liquid metal thermal & vector heatpipes yang dapat memberikan performa stabil dan perangkat lebih durable.

Dilengkapi dengan arsitektur hybrid Intel Performance untuk memberikan peningkatan performa dan dirancang untuk pekerjaan berat dan menjalankan fungsi AI
dengan prosesor Intel generasi ke-14 HX series dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 4090, dengan MGP tertinggi di kelasnya untuk memberikan performa visual yang
lebih baik, serta pengalaman bermain game lebih imersif.

Nitro V 15 Special Edition
Laptop gaming entry level dari Acer Indonesia ini dilengkapi dengan kipas ganda dan ditenagai prosesor Intel® Core™ i9-13900H Processor, untuk memastikan kinerja gaming tertinggi di kelasnya.

Hadirnya grafik NVIDIA GeForce RTX™ 4060 dengan arsitektur terbaru, yaitu Lovelace NVIDIA yang mampu memberikan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur artificial intelligence (AI) mutakhir seperti NVIDIA DLSS 3.

Jajaran Laptop Acer Terbaru dengan Dukungan AI
Jajaran Laptop Acer Terbaru dengan Dukungan AI

Rangkaian Solusi Teknologi untuk Sektor Bisnis dan Pendidikan
Pada lini komersial, Acer juga menyediakan rangkaian perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook dan desktop Veriton dengan fitur yang
dirancang dan spesifikasi yang bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna khususnya pada sektor bisnis dan pendidikan.

Selain itu produk lain yang juga dihadirkan diantaranya interactive flat panel, serta platform pendidikan Jelajah Ilmu dan Solusi keamanan siber.

Perangkat Interactive Flat Panel (IFP) ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi dan produktivitas di ruang kelas atau ruang meeting.

IFP dapat memudahkan penggunanya berkolaborasi dalam menyajikan informasi secara dua arah melalui fitur layar sentuh hingga 40 poin, intelligent camera dan kemampuan dalam mengakses berbagai dokumen yangdidukung layar interaktif hingga 4K Ultra High Definition.

Acer juga menyediakan solusi terintegrasi untuk pendidikan melalui platform pendidikan Jelajah Ilmu serta solusi keamanan siber.

Baca Juga:Ini Harga Laptop Gaming Terbaru Acer di Maret 2024

Solusi keamanan siber ini termasuk berbagai layanan seperti pengujian intrusif dan non-intrusif yang dilakukan secara berkala, penilaian risiko secara lengkap, perancangan solusi keamanan siber sesuai kebutuhan, dan monitoring aktif jika terdapat serangan siber.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU