Jumat, 1 Maret 2024
Selular.ID -

Tips Feng Shui Percakapan WhatsApp di Tahun Naga Berdasarkan Shio

BACA JUGA

Selular.ID – Dalam menyambut Tahun Naga, para pakar Feng Shui meramalkan dua dekade mendatang sebagai masa yang penuh keberuntungan dan kemajuan positif, terutama dalam ranah teknologi, seni, dan desain.

Bersama dengan kolaborator Thierry Chow, ahli Feng Shui, dari Hong Kong, WhatsApp berbagi tips tentang cara optimal menggunakan fitur-fitur WhatsApp berdasarkan shio untuk menghadapi tahun yang dipenuhi dengan keberlimpahan, produktivitas, dan keamanan.

Berikut tipsnya

Tikus
Mereka yang lahir di Tahun Tikus cenderung memiliki kalender sosial yang padat, Jalin hubungan baik dengan orang-orang terdekat melalui pesan video singkat, meskipun situasinya sedang tidak memungkinkan untuk dapat berkumpul bersama.

Kirimkan pesan suara atau tambahkan sentuhan pribadi pada percakapan untuk tetap terhubung dengan mudah.

Kerbau
Kalian yang bershio Kerbau akan menghadapi tahun yang penuh tantangan. Meskipun WhatsApp melindungi semua percakapan dengan enkripsi end-to-end, Anda tetap harus melaporkan dan memblokir pesan yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya masalah.

Amankan percakapan pribadi Anda menggunakan fitur kunci pesan dan kata sandi yang unik.

Macan
Shio macan memulai sebuah Saluran untuk berbagi kegemaran baru atau membentuk Komunitas dapat menjadi langkah positif bagi Anda yang ingin berkumpul bersama sebuah grup. Manfaatkan fitur pengeditan pesan untuk melakukan koreksi dan buatlah stiker dari foto diri Anda sendiri untuk mencerahkan suasana.

Kelinci
Shio Kelinci telah melewati tahun yang penuh gejolak. Untuk menjaga ketenangan diri, dapat memilih untuk membisukan grup yang berisik atau bahkan meninggalkan grup yang tidak lagi bermanfaat (jangan khawatir, hanya admin yang bisa melihat bahwa Anda telah keluar dari grup).

Naga
Bagi para shio Naga, bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian.Dengan menggunakan fitur Status, Anda dapat berbagi foto, video, dan pesan suara ke orang-orang terdekat yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

Kalian juga dapat membagikan status WhatsApp Anda ke Facebook Stories untuk menyebarkan kegembiraan.

Baca Juga:Fitur Baru Mirip AirDrop Apple Bakal Hadir di WhatsApp

Ular
Buka diri Anda terhadap ide-ide baru. Jika situasinya menjadi terlalu sulit, ingatlah bahwa Anda dapat menyematkan pesan atau percakapan penting untuk membantu tetap berada di jalur yang tepat. cobalah membuat polling untuk mendapatkan respons cepat dari teman-tema.

Dengan berbagai fitur baru seperti notifikasi langsung dan opsi polling single-vote, pengambilan keputusan seperti ini akan menjadi lebih mudah.

Kuda
Siapkan diri Anda untuk lebih banyak berpetualang, ingatlah bahwa Anda masih dapat tetap produktif dengan panggilan video WhatsApp, terutama dengan fitur terbaru untuk berbagi layar.

Kambing
Para shio Kambing harus memprioritaskan Kesehatan, kalian dapat memilih untuk membisukan penelepon yang tidak dikenal di WhatsApp atau bahkan memblokir kontak yang tidak diinginkan untuk melindungi ruang pribadi Anda.

Percakapan grup adalah tempat yang nyaman dan aman untuk berinteraksi dengan orang-orang terdekat Anda, dan kini, dengan adanya fitur admin, Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang diizinkan untuk bergabung dalam percakapan ini.

Monyet
Saat Anda menyaksikan perkembangan positif dalam hal keluarga, karier, dan pertemanan, sebarkan kebahagiaan tersebut kepada orang-orang tercinta melalui stiker dan avatar menarik buatan Anda sendiri yang pastinya dapat meramaikan setiap percakapan.

Baca Juga:Simak Modus Penipuan WhatsApp yang Kuras Isi Rekening

Bagikan segala kebaikan yang terjadi dalam hidup Anda di tahun yang sangat baik ini dengan video dan foto HD.

Tips Feng Shui Percakapan WhatsApp di Tahun Naga Berdasarkan Shio
Tips Feng Shui Percakapan WhatsApp di Tahun Naga Berdasarkan Shio

Ayam
Manfaatkan energi baik ini secara spontan melalui fitur chat audio di WhatsApp. Fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung berbicara dengan anggota grup secara real-time, sambil tetap mengirim pesan di grup. Setelah Anda memulai chat audio, anggota grup akan menerima notifikasi push. Anda dapat melihat siapa saja yang telah bergabung ke chat audio di spanduk yang terletak di bagian bawah layar.

Anjing
Saat shio Anjing mengalami fluktuasi, Anda perlu menjaga dan melindungi segala hal yang dianggap penting. Selain fitur enkripsi end-to-end yang aktif secara default, WhatsApp telah menambahkan lapisan keamanan baru yang meliputi perlindungan akun dan verifikasi perangkat.

Aktifkan verifikasi dua langkah dan cadangan terenkripsi end-to-end untuk menjaga keamanan percakapan Anda. Jangan khawatir, tidak semuanya kelam di tahun ini karena kesempatan untuk menjelajahi wilayah baru dan bertemu dengan orang-orang baru terbuka lebar. Kumpulkan energi positif sebanyak mungkin, dan jika Anda sedang merasa tidak optimal, berbagi reaksi dapat menambah semangat jika Anda membutuhkannya.

Babi
Coba menggunakan aplikasi WhatsApp Business untuk memulai bisnis Anda sendiri. WhatsApp Business merupakan aplikasi bisnis yang diciptakan untuk membantu usaha kecil serta memiliki berbagai fitur yang dapat menampilkan produk dan mengelola percakapan dengan pelanggan secara lebih mudah.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU