Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Speaker Bluetooth Rp500 Ribuan Tronsmart Trip Dukung Apple Siri dan Google Assistant

BACA JUGA

Selular.ID – Speaker bluetooth portabel kian digemari konsumen Indonesia, terutama speaker yang mendukung asisten suara.

Tak ayal produsen audio pun berlomba mengeluarkan speaker dengan kemampuan tambahan tersebut, salah satunya Tronsmart.

Sebagai pendatang baru di pasar tanah air, Tronsmart audio secara resmi hadir di Indonesia pertama kali dengan rangkaian produk speaker Bluetooth Portabel.

Menggandeng PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia sebagai distributor resmi, Tronsmart berkomitmen meluncurkan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yang mampu bersaing dengan produk sekelasnya di pasar audio Indonesia.

Pada keterangan resminya, Country Manager PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia Fang Kai menyatakan, “Setelah berhasil meraih sentimen positif di New York, saya yakin Tronsmart adalah produk audio yang mampu bersaing di kelasnya dengan fitur-fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan pengguna di pasar audio Indonesia.”

 

Sebagai salam perkenalannya kepada konsumen Indonesia, Tronsmart mempersembahkan empat model speaker bluetooth portabel, yakni T7, T2 Mini 2023, Groove 2, dan Trip.

Model-model ini menawarkan portabilitas ekstrim dengan desain penuh gaya dan harga perkenalan yang kompetitif.

Tertanam teknologi SoundPulse yang dipatenkan Tronsmart pada beberapa produknya, memastikan kualitas audio yang tak tertandingi pada volume berapa pun.

Selain itu, beberapa model juga telah menggabungkan fungsionalitas cerdas seperti equalizer yang dapat disesuaikan dan dukungan untuk asisten suara, menjadikannya pilihan yang sangat cerdas bagi penggemar aktivitas luar ruangan dan pecinta musik yang mencari speaker yang benar-benar portabel.

Speaker bluetooth nirkabel T7

Dibanderol Rp1 jutaan, speaker Bluetooth nirkabel T7 dirancang untuk mendefinisikan ulang streaming musik saat bepergian dengan teknologi SoundPulse canggih Tronsmart, memberikan cakupan suara yang luas dan vokal sejernih kristal.

Yang membedakan T7 adalah integrasinya yang mulus dengan asisten suara dan fitur penyetelan EQ melalui Apps di mana Anda dapat menaikkan atau menurunkan bass, treble, atau nada tinggi.

Ini juga memberikan kenikmatan audiovisual dengan cincin LED dan roda volume intuitif yang menari mengikuti irama musik.

T2 Mini 2023: Kenikmatan Musik Grab-and-Go

T2 Mini 2023 adalah speaker Bluetooth ultra-portabel yang menampilkan desain ramping dan minimalis yang dapat disesuaikan dengan pengaturan apa pun.

Dengan berat hanya 0,47kg (1,03lb) dan memiliki waktu bermain 18 jam, ini adalah teman sempurna untuk menyimpan lagu favorit Anda sepanjang hari.

Jika Anda mencari pengalaman audio yang lebih bertenaga, Anda dapat dengan mudah memasangkan dua perangkat untuk mendapatkan nada yang diperkuat atau suara stereo yang imersif.

Dengan peringkat tahan percikan IPX5, hujan ringan tidak akan menjadi masalah, dan teknologi Bluetooth 5.3 memastikan konektivitas yang cepat dan stabil dalam jarak kurang lebih 17m, bahkan saat berada di bawah sinyal lemah.

T2 Mini juga dilengkapi dengan antarmuka aux-in untuk streaming musik perangkat non-Bluetooth dan dijual seharga Rp500 ribuan.

Groove 2: Dibuat untuk kegiatan outdoor

Didesain dengan bentuk kotak yang ringkas dan cincin pembawa yang nyaman, Groove 2 memungkinkan pecinta musik dengan mudah memasangkannya ke ransel, mengamankannya ke sepeda, atau sekadar membawanya dan pergi.

Suara luar ruangan yang kuat dan bass yang kuat memastikan soundtrack yang sempurna untuk petualangan apa pun. Selain itu, pengaturan EQ gandanya menawarkan fleksibilitas, memungkinkan Anda beralih dengan mulus antara mode SoundPulse dan normal.

Dengan pemutaran musik selama 18 jam tanpa gangguan dan peringkat tahan air IPX7 yang mampu menangani hujan dan tumpahan yang tidak disengaja, Groove 2 lahir untuk hiburan luar ruangan.

Bahkan dilengkapi dengan lampu LED menakjubkan yang selaras dengan ritme, Groove 2 dijajakan seharga Rp700 ribuan.

Halaman berikutnya

Trip dan TWS…

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU