Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Redmi Note 13 Series Siap Mendapat HyperOS

BACA JUGA

Selular.ID – Kabar gembira bagi para penggemar Xiaomi di Indonesia Redmi Note 13 Series siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Smartphone ini akan membawa berbagai fitur menarik, termasuk kamera yang mumpuni, performa yang powerful, dan desain yang stylish.

Sistem operasi Redmi Note 13 Series masih menggunakan sistem operasi jadulnya yaitu, MiUI. Sistem operasi milik Xiaomi ini memang sudah hadir dari tahun 2010, cukup usang.

Namun, bagi pengguna yang menginginkan pengalaman baru, Xiaomi memberikan titik terang. Salah satu penyegaran dari Xiaomi ialah memberikan sistem operasi baru bagi seluruh produk ekosistem yang ada di Xiaomi, yakni HyperOS.

HyperOS, sistem operasi terbaru dari Xiaomi, ini memang baru saja hadir hanya beberapa perangkat Xiaomi saja. Bertepatan dengan peluncuran Redmi Note 13 Series mendatang, kabarnya smartphone kelas mid range ini akan juga kedapatan HyperOS.

Kabar ini diutarakan dari Rendy Tonggo, sebagai Product Marketing Manager, bilang Redmi Note 13 Series akan dapat HyperOS pada kuartal kedua tahun 2024 (Q2 2024).

HyperOS dijanjikan lebih ringan, lebih cepat, dan lebih hemat baterai dibandingkan MiUI. Sistem operasi ini juga menawarkan berbagai fitur baru yang menarik, seperti: Desain antarmuka yang lebih modern dan intuitif, Fitur privasi dan keamanan yang lebih kuat, dan masih banyak lagi.

Kedatangan HyperOS di Redmi Note 13 Series, merupakan kabar yang sangat dinanti oleh para penggemar Xiaomi di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Redmi Note 13 Series akan hadir 5 produk langsung, 3 model pro dan 2 model basic. Hal ini menunjukkan bahwa Xiaomi berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Informasi mengenai harga dan ketersediaan Redmi Note 13 Series di Indonesia akan segera diumumkan.

Baca juga : Redmi Note 13 Series Segera Rilis di Indonesia, Langsung Bawa 5 Varian

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU