Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Pixel, Qualcomm, Samsung dan Honor Sabet Penghargaan di MWC 2024

BACA JUGA

Selular.ID – Mobile World Congress di Barcelona telah selesai, dan Global Mobile Awards (GLOMO) mengumumkan pemenang tahunannya.

Juri memberikan 28 hadiah dalam 6 kategori, dengan empat di antaranya di bagian Perangkat:

Best Smartphone/Smartphone Terbaik:
Google Pixel 8 series

Breakthrough Device Innovation:
Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Best Connected Consumer Device:
Samsung Galaxy Tab S9 Ultra

Best in Show:
Honor Magic V2 RSR Porsche Design

Ponsel Pixel 8 dan Pixel 8 Pro memenangkan penghargaan Smartphone Terbaik yang didambakan semua produsen smartphone, mengungguli seri iPhone 15 Pro, jajaran Galaxy S23, Z Flip5, dan OnePlus Open/Oppo Find N3.

Penghargaan ini diberikan untuk “kinerja luar biasa, inovasi, dan kepemimpinan” untuk smartphone yang diluncurkan antara Januari 2023 hingga Desember 2023.

Kategori Breakthrough Innovation telah memilih baterai silikon-karbon pada Magic V2, komitmen Google terhadap pembaruan selama 7 tahun, dan kemampuan pencitraan AI.

Para juri memutuskan bahwa chipset terbaru Qualcommlah yang pantas mendapatkan penghargaan untuk “inovasi perangkat keras dan perangkat lunak inti dalam perangkat ponsel pintar itu sendiri”.

Galaxy Tab S9 Ultra menang di perusahaan yang cukup beragam, dengan perangkat terpilih lainnya adalah Motorola Defy 2 dengan komunikasi satelit dari Bullitt, HTC Vive XR Elite, Huawei Watch Ultimate, dan Kacamata RayNeo Air2 XR.

Pada akhirnya, tablet Samsung terpilih sebagai yang teratas karena dianggap sebagai “perangkat atau gadget elektronik konsumen sehari-hari terbaik yang menghadirkan aplikasi, efisiensi, dan fungsionalitas baru dan cerdas bagi pengguna, di rumah atau saat bepergian.”

Pemenang Best in Show dipilih dari produk yang diluncurkan di Congress.

Magic V2 RSR Porsche Edition, meskipun secara teknis diperkenalkan pertama kali di Tiongkok, diperkenalkan kepada audiens internasional di Barcelona pada tanggal 25 Februari saat keynote Honor.

Kategori GLOMO lainnya dapat dieksplorasi di tautan ini.

Baca Juga: 50 Tahun Lalu, Panggilan Pertama Ponsel Sukses Dilakukan di New York

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU