Jumat, 1 Maret 2024
Selular.ID -

Enterkomputer Hadirkan 3 Produk Kece! Bukan Cuma Gaming Tapi Ada Untuk Trading

BACA JUGA

Selular.ID – Enterkomputer hari ini resmi menghadirkan 3 produk ke pasar Indonesia, simak seperti ini produk yang mereka bawa.

EnterKomputer kali ini membawa EK Gaming sebagai produk yang diunggulkannya, sekaligus mengumumkan peluncuran lini produk terbarunya yakni : PC EK Gaming Battle Star Race dan Battle Moonz Race, khusus untuk para penggemar simulator balap.

Tidak lupa satu produk lagi yang di tawarkan yaitu EK Trade CandleChart, sebuah PC diperuntukkan memenuhi kebutuhan generasi muda yang terjun ke dunia crypto dan saham.

Berikut spesifikasi masing-masing produk,

Pertama, PC EK Gaming Battlestar Race, sebuah PC gaming canggih yang dirancang untuk pengalaman simulator balap terbaik yang ditenagai processor Intel I5 12400F, didukung dengan RTX 3060, Motherboard B660M dari ASUS.

Soal penyimpanannya, PC ini didukung dengan kapasitas penyimpanan SSD 1TB dan RAM 32GB (2x16GB), juga telah didukung dengan gaming monitor ultra wide curved, gaming gears berupa RIG Simulator serta Steering wheel, shifter yang akan menambahkan kesan yang lebih nyata saat bermain race simulator.

Selain EK Gaming Battle Star Race, terdapat pula EK Gaming Battle Moonz, sebuah PC simulator khusus kaum yang ingin merasakan pengalaman pertama. Karena harganya terbilang lebih ramah dari EK Gaming Battle Star Race.

EK Gaming Battle Moonz ini punya spesifikasi processor Ryzen 5 5600, didukung dengan VGA Radeon RX 6600, Motherboard B550M dari Asus, SSD 500GB, RAM 16GB (2x8GB).

Kemudian dilengkapi juga dengan peralatan simulator khusus mulai dari RIG yang bisa digunakan dengan kursi gaming yang sudah dipunyai oleh customer sampai dengan steering wheel dan juga shifter sehingga membuat pengalaman balap terasa lebih nyata dengan fitur tambahan dan komponen yang ditingkatkan.

Satu produk lagi yang masuk ke dalam rombongan ialah sebuah PC yang kabarnya diperuntukkan oleh generasi muda yang ingin terjun ke dunia crypto dan saham

Yakni EnterKomputer memperkenalkan paketan PC baru yakni EK TRADE CandleChart, PC ini sudah ditenagai oleh processor Intel i5 12400F, motherboard Maxsun B760M, VGA Card dari Nvidia GTX 1650.

Terdapat pula kapasitas penyimpanan yang mumpuni untuk kebutuhan crypto dan trading dengan SSD 500GB dan RAM 16GB (2X8GB).

Soal harganya seperti ini rinciannya. PC EK GAMING BATTLE STAR RACE ini dibanderol dengan harga RP. 34 juta-an. Sedangkan EK Gaming Battle Moonz dibanderol dengan harga Rp 15 juta.

Teruntuk EK TRADE CandleChart ini dibanderol dengan harga Rp 11.350.000 dan sudah termasuk dua monitor, produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu muda yang mencari pengalaman trading yang lancar dan efisien.

Ketiga produk, PC EK Gaming Battlestar Race, PC EK Gaming Battlemoonz Race dan EK Trade CandleChart, kini sudah tersedia dan dapat dibeli melalui website resmi www.enterkomputer.com, e-commerce.

Atau bisa hubungi melalui telepon (021) 30430333 dan whatsapp 0813 1076 9160 maupun langsung melalui toko offline EnterKomputer di Mangga Dua Mall, Lt. 3, No. 31-32, Jakarta Pusat.

Baca juga : 5 Manfaat Komputer Bagi Kebutuhan Sehari-hari

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU