Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Rayakan Pengiriman 200 Juta Unit, Realme 11 Pangkas Harga

BACA JUGA

Selular.ID – Realme berhasil mencatatkan 200 juta unit pengiriman smartphone di seluruh dunia hanya dalam 5 tahun sejak realme pertama kali hadir di tahun 2018.

Sebagai bentuk apresiasi untuk pengguna di Indonesia, perusahaan menghadirkan harga baru untuk smartphone populer tahun ini Realme 11 Series.

Kini Realme 11 Pro 5G (8GB+8GB*|256GB) hadir dengan harga baru Rp4.999.000 dari sebelumnya Rp5.599.000.

Sementara Realme 11 (8GB+8GB*|256GB) yang bisa dibeli dengan harga Rp3.299.000 dari sebelumnya Rp3.599.000.

“Realme mencapai tonggak baru dengan 200 juta unit pengiriman ke seluruh dunia. Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin memberikan hal yang spesial dengan menghadirkan harga baru untuk smartphone unggulan Realme 11 Series, sehingga dapat semakin terjangkau oleh para pengguna, khususnya para anak muda,” sebut Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

Baca Juga: 8 Smartphone Realme Diskon Besar, Berlaku 5 Hari Saja!

Keputusan realme dalam menghadirkan harga baru pada realme 11 Series sendiri bukan tanpa alasan.

Realme 11 Series yang diluncurkan pertengahan tahun ini diklaim berhasil mendapatkan atensi positif, berkat rangkaian fitur dan teknologi yang ditawarkan pada smartphone ini.

Utamanya ada di sektor kamera dan desain, sehingga memberikan diferensiasi produk dengan smartphone lain di segmen yang sama.

Realme 11 Pro 5G turut membawa lompatan besar dalam hal fotografi, di mana membawa kamera beresolusi 100MP dengan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom.

Perangkat mampu menghasilkan foto yang sangat jernih, detail, dan tajam serta dapat diandalkan dalam berbagai kebutuhan.

Kegiatan eksplorasi fotografi juga semakin menyenangkan karena tersedianya pilihan filter atraktif hasil kolaborasi dengan Lonely Planet.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Sunrise Beige dan Astral Black, smartphone menghadirkan desain mewah di smartphone kelas menengah dengan kehadiran Milan Luxury Design, terinspirasi dari keindahan Kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas.

Bagian bodi belakang pada Realme 11 Pro 5G varian Sunrise Beige dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit didukung dengan kehadiran 3D Woven Texture yang turut menambah kesan mewah pada smartphone ini.

Baca Juga: Kece! Hasil Foto 200MP realme 11 Pro+

Realme 11 di lain sisi menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor zoom, yang menjadikan smartphone ini andal dan dapat diandalkan untuk fotografi.

Realme 11 juga dapat diandalkan untuk menghasilkan foto dengan keakuratan warna yang sangat baik.

Pesonanya disempurnakan dengan desain yang stylish berkat kehadiran Glory Halo Design.

Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Glory Gold dan Dark Glory, Realme 11 menghadirkan desain yang berbeda di segmen harganya dengan membawa tren kamera bulat layaknya jam tangan mewah yang memberikan identitas berbeda dari smartphone lain di segmennya.

Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 dengan harga baru dapat didapatkan di seluruh kanal penjualan resmi Realme pada platform online dan offline.

Baca Juga: Dapatkan Cashback Rp500.000, Untuk Pembelian realme 11 Pro Series 5G

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU