Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Nonton Catchplay+ hanya Rp4.100 Pakai XL Axiata dan Axis

BACA JUGA

Jakarta, SELULAR.ID – Pengguna XL Axiata dan Axis kini bisa menikmati konten Catchplay+ secara mobile. Karena, keduanya resmi menjalin kerjasama dalam menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan.

Sebelumnya, Catchplay+ sudah bisa dinikmati oleh pelanggan internet rumah XL Axiata yakni melalui XL Satu, sekarang pengguna SELULAR juga bisa menikmatinya.

Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata sekarang dapat mengakses beragam tayangan film premium Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi Catchplay+ mulai 13 Desember 2023 dengan bundling paket data sehingga memberikan kemudahan untuk menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapanpun.

Dhini W. Prayogo, Country Manager  Catchplay+ Indonesia

Dhini W. Prayogo, Country Manager  Catchplay+ Indonesia menambahkan, “Menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia merupakan kebanggaan bagi kami. Kerjasama ini memperluas apa yang sudah kami mulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata , kini layanan Catchplay+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata.

Dan sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia, kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.”

Dengan berjalannya kerjasama ini, semua pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film hollywood blockbuster terbaik di Catchplay+.

Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota, kapanpun dan dimanapun.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa

Catchplay+ juga menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar Bioskop, seperti Fast X, Oppenheimer, The Super Mario Bros. Movie, Mission Impossible – Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun 2, The Equalizer 3, Insidious, dan Gran Turismo, yang dapat dinikmati oleh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan Axis dengan membeli bundling paket XL untuk pilihan rental satuan Film, 4 film hingga 12 film.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, “XL Axiata menyambut baik kerja sama dengan Catchplay+ ini yang sejalan dengan fokus kami untuk terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas dengan memberikan layanan streaming premium kepada para pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia.”

“Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran Catchplay+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL Prioritas, XL Prabayar dan AXIS,” imbuhnya.

Mulai dengan harga Rp4,100 pelanggan XL Prioritas, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati layanan Catchplay+ dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB.

“Kami yakin bahwa melalui kerjasama ini, dapat menjangkau masyarakat secara luas, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan cepat, untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga dengan menghadirkan rangkaian hiburan film dan series terbaik melalui layanan streaming Catchplay+,” tutup Dhini.

Baca Juga: Indosat HiFi Boyong Film Blockbuster ke Rumah Melalui Catchplay+

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU