Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Meskipun Gagal Juara, ONIC Esport Dapat $190.000 Selama Ikut M World Championship

BACA JUGA

Selular.ID – Sudah 5 series pergelaran turnamen dunia M World Championship, meskipun gagal di series kelima, tapi nyatanya Onic Esport dapat keuntungan $190.000.

Semalam komunitas game mobile legends di Indonesia terasa cukup terpukul karena kegagalan salah satu tim andalan, Onic Esport yang kalah dengan skor 3-4 atas AP Bren asal Filipina.

Baca juga :Ternyata Tim Mobile Legends Tiongkok Tidak Seram

Namun ini merupakan bukan turnamen dunia pertama yang diikuti oleh Onic Esport, nyatanya tim yang berlogo landak kuning ini telah mengikuti turnamen bergengsi ini.

Melansir data dari Liquipedia, Pertama kali Onic Esport Indonesia mengikuti turnamen M World Championship, di series ketiga, pada saat itu dihelat di Singapura.

Disaat turnamen dunia perdananya tersebut, Onic Esport belum berhasil unjuk gigi, karena hanya mendapatkan peringkat 9 – 15 atau tidak lolos grup.

Dilanjutkan setahun setelahnya, Onic Esport kembali mengikuti turnamen yang sama, karena tim ini berhasil menjadi 2 tim teratas di MPL Indonesia bersamaan dengan RRQ.

Lagi-lagi ditahun keduanya, Onic belum berhasil menjadi juara, namun peringkat ini setidaknya lebih baik dari edisi perdananya, yakni di pergelaran M4 World Championship Onic Esport hanya menempati peringkat 4.

Dan semalam menjadi ajang yang menyedihkan bagi insan komunitas game mobile legends di Indonesia atas kegagalan Onic Esport di babak grand final.

Meskipun demikian Onic Esport menjadi salah satu tim mobile legends Indonesia yang paling punya performa meningkat.

Selama perjalanan itulah di turnamen M World Championship, Onic Esport berhasil meraih uang hadiah sebesar $190.000.

Rinciannya yang didapat Onic, menururt Liquipedia ialah

-M3 World Championship, 9th-15th = $15.000
-M4 World Championship, 4th = $55.000
-M5 World Championship, 2nd = $120.000

Baca juga : Tim Mobile Legends Indonesia Onic Gagal Juara M5 World Championship

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU