Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Ini Cara Baru Nonton Channel Gratis di Android TV

BACA JUGA

Selular.ID – Google TV menawarkan lebih dari 115 channel gratis, jadi mungkin sulit menemukan apa yang ingin Anda tonton dengan mudah.

Itu sebabnya perusahaan Mountain View itu memperkenalkan cara baru untuk menonton semua channel gratis dari Google TV.

Mulai hari ini dan beberapa minggu ke depan, perangkat Android TV di Amerika Serikat akan mendapatkan pintasan ke channel gratis di baris Aplikasi Favorit di layar beranda.

Bagi yang belum tahu, channel gratis Google TV mencakup banyak saluran mulai dari berita lokal, film, hingga olahraga, semuanya tersedia dengan cepat tanpa harus mengunduh apa pun atau membayar langganan.

Tentu saja, pintasan baru ini bersifat opsional, jadi untuk mendapatkan lebih banyak TV gratis, tab Live terus menjadi tujuan terpadu bagi pengguna yang mencari konten gratis dari lebih banyak penyedia, termasuk Pluto TV, Tubi, Plex, dan Haystack News.

Pintasan baru untuk channel gratis akan otomatis muncul di baris Aplikasi Favorit di layar beranda, pengguna tidak perlu melakukan apa pun.

Mudah-mudahan, Google akan meluncurkan fitur ini ke lebih banyak negara dalam beberapa bulan mendatang, namun jika Anda kebetulan sedang berada di AS, bisa mencoba langsung pintasan ini.

Baca Juga: Fitur Android TV 13 Akan Memungkinkan Smart TV Menghemat Energi

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU