Selular.ID – Brand aksesories gadget asal China HiFuture lirik pasar Indonesia dengan menyasar market menengah ke bawah. Prouduk yang bakal dipasarkan adalah wireless earbuds, headphones, advanced noise-cancellation, superior sound quality, serta intuitive user interface.
Menurut Jova Cho, Co Founder and CPO HiFuture Group, mengatakan HiFuture memiliki beragam lini produk,
Antara lain wireless speaker, headphones, TWS, smartwatch dan future ring. Dalam kategori wireless speaker, terdapat produk Ripple, Gravity, Event, dan Altus.
Sedangkan untuk headphones terdapat FutureTour, FutureTour Pro, FutureMate, dan FutureMate Pro. Untuk TWS ada Fusion, Yacht, SonicBliss, Flybuds 3, dan Colorbuds 2.
Lalu untuk kategori smartwatch, HiFuture punya Ultra 2. Ultra 2 Pro, FutureFit Zone 2, Future Go Mix 2, Aura, Future Go Pro, Apex, dan Altair.
Perusahaannya akan lebih fokus pada pengembangan teknologi berbasis kecerdasan buatan untuk noise-cancellation, baterai yang tahan lama, serta audio yang imersif.
Produk-produknya sendiri saat ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang mudah beradaptasi dengan lingkungan pengguna sehingga menjadi sempurna ketika digunakan.
Baca Juga:Anker PowerExpand Hadir dengan Banyak Opsi dalam 1 Perangkat
“Kami bekerjasama dengan para teknisi dan pakar audio untuk terus menyempurnakan produk HiFuture, dan memastikan bahwa semuanya telah memenuhi standar kami,” tuturnya di Jakarta (1/11/23).
Menurutnya, berbagai keunggulan HiFuture ada pada teknologi konektivitas dengan versi bluetooth terbaru serta aplikasi yang digunakan pada produk smartwatch yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi fitur pada smartwatch mereka.
“Produk kami menampilkan desain yang ramping dan ergonomis dengan bahan premium untuk menciptakan nuansa mewah.”tambahnya
Terkait dengan penetrasi pasar, Saunak Banerjee, Vice President Brand Marketing HiFuture menambahkan, HiFuture terus menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh dunia untuk membawa produk-produk berkualitas mereka, melakukan penetrasi pasar di wilayah yang baru, pada kesempatan ini Indonesia menjadi langkah penegembangan pasar selanjutnya.
Menurutnya, Indonesia dan Asia adalah pasar yang sangat besar, dan kami sangat bersemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru di pasar ini.
Sebab karakter konsumen di kawasan ini berbeda dengan kawasan-kawasan lain seperti Amerika, Eropa, Timur Tengah maupun Amerika Selatan.
Untuk saat ini produk HiFuture dipasarkan di mitra e-commerce dengan garansi selama satu tahun gantii baru.
Baca Juga:Olike Sabet Best Brand for Accessories di Selular Award 2023
“Untuk saat ini HiFuture belum ada store dan produknya masih import, namun tak menutup kemungkinan akan membuka store dan prouduksi di Indonesia, kita masih melihat kedepannya,”tutup Saunak Banerjee.