Selasa, 18 Juni 2024
Selular.ID -

Live Streaming MotoGP Thailand 2023 Via Handphone, Jorge Martin Terdepan

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – Berikut link live streaming MotoGP Thailand 2023 yang bisa kita saksikan melalui smartphone atau handphone.

Jadwal Warm Up MotoGP, Moto2, Moto3 hingga MotoGP Thailand 2023 dari Chang International Circuit, Buriram bakal berlangsung mulai pukul 12.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan MotoGP Thailand 2023 melalui siaran langsung di televisi maupun live streaming via smartphone atau handphone.

Simak link live streaming, jadwal lengkap hingga prediksi MotoGP Thailand 2023 di artikel ini.

TONTON JUGA:

Jorge Martin Tercepat

Jika ada keraguan mengenai siapa pembalap tercepat saat ini di MotoGP, pole lap Jorge Martin di Buriram seharusnya bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Di menit-menit terakhir Q2, Martin mendapati dirinya sendirian dan melakukan putaran terik, meluncur, melakukan intimidasi, mendorong Pramac Ducati-nya hingga menyerah, dan melaju hingga waktu 1’29.287.

Baca juga: Operator Seluler Indonesia Juga Adu Kebut di MotoGP Mandalika 2023

Itu hampir empat persepuluh lebih cepat dari rekor putaran langsung pada tahun 2022, yang dibuat oleh Marco Bezzecchi.

Dan itu hampir dua persepuluh lebih cepat dibandingkan dua pebalap lain di barisan depan, Luca Marini dan Aleix Espargaro.

“Jorge melakukan pekerjaannya dengan baik, dia merasa sangat baik dengan motornya, dan setiap saat dia bisa menjadi yang pertama dan membuka celah dibandingkan semua pembalap lainnya,” kata Marini setelah balapan.

Di mana Martin sempat lolos di awal dan pergi untuk meraih kemenangan hampir tanpa tertandingi.

Dengan ruang kosong di depannya, dia tidak dapat dihentikan.

Ada sedikit hambatan: Martin tampaknya memulai sedikit lebih lambat daripada Marini, pembalap Mooney VR46 yang melaju di depannya.

Namun Martin tidak berminat untuk berkompromi.

“Saya pikir Luca tahu bahwa saya akan mengincar posisi pertama, jadi dia mengerem sedikit lebih awal, dan saya bisa melakukan tikungan pertama dengan baik dan hanya fokus mencoba membuat jarak lebih besar. Dan itu dia lakukan,” ujar Martin.

Martin hampir mengejutkan dirinya sendiri. Kemarin, beberapa pembalap mengatakan betapa sulitnya membaca kecepatan dari timesheets, karena setiap orang mengerjakan strategi masing-masing.

Jadi Martin mengikuti lomba lari cepat dengan buta.

“Sulit bagi saya untuk memahami bagaimana sprintnya karena saya selalu menggunakan ban bekas. Jadi saya melihat kecepatan Fabio, Bezzecchi, atau bahkan Pecco, yang cepat dengan ban baru, jadi saya tidak melakukannya.

“Saya tidak mengerti persis di mana posisi saya. Tapi akhirnya, saya pikir saya akan menjadi kompetitif dan ternyata memang demikian,” sambungnya.

Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Thailand

Baca juga: Pinjol Meningkat 71 Persen, Pada Juni 2023, Pinjaman Untuk Pemuda Capai Rp2,3 Juta

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU