Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Game Spiderman 2 Hadir 2 Hari Lagi, Sony Indonesia Gelar Event Menyambut Kehadirannya

BACA JUGA

Selular.ID – Dua hari lagi, game Spiderman 2 akan rilis secara serentak, Sony PlayStation Indonesia galar acara di Grand Indonesia.

Antusiasme mencapai puncaknya karena dalam dua hari, game yang sangat dinanti-nantikan, Spider-Man 2, akan hadir.

Untuk memperingati peluncuran epik ini, PlayStation Sony Indonesia akan mengadakan acara khusus di Grand Indonesia West Mall.

Acara ini bertujuan memberikan pengalaman yang lebih dalam tentang dunia pahlawan yang menakjubkan ini, khususnya kepada pecinta Spiderman ataupun pemain perangkat PlayStation 5.

Acara ini diatur untuk memanjakan penggemar setia dan memberikan wawasan yang lebih dalam tentang kisah pahlawan yang terkenal ini.

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam booth menarik, dari foto booth berlatar belakang Spiderman, game zone, melihat miniatur Spiderman, dan tidak kalah manarik bisa merasakan langsung main game Spiderman 2 yang berlangsung hanya pada tanggal 20 Oktober tepat peluncuran game tersebut.

Dengan teknologi terbaru, Spider-Man 2 menjanjikan pengalaman gameplay yang lebih mendalam dan realistis.

Penggemar dapat mengharapkan narasi yang memikat dan menggugah emosi yang akan membawa mereka lebih dekat dengan karakter-karakter favorit mereka.

Dengan kemajuan teknologi grafis, game ini akan memanjakan mata dengan visual yang memukau.

Pengunjung yang hadir di acara di Grand Indonesia West Mall akan mendapatkan akses eksklusif untuk mencoba demo game, berinteraksi dengan karakter Spider-Man, dan mendapatkan wawasan mendalam tentang produksi game yang memukau ini.

Jadi jika anda berpartisipasi memeriahkan acara tersebut, anda berkesempatan juga membawa merchandise menarik, bahkan dengan hadiah grand prize unit PlayStation 5.

Tidak ada keraguan bahwa game ini akan menjadi salah satu puncak dari dunia hiburan interaktif. Jadilah saksi dari kehebatannya saat Spider-Man 2 hadir dalam waktu dua hari lagi!

Baca juga : Perangkat Genggam PlayStation Portal Hadir di Bulan November

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU