Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

LG Bawa Koleksi TV dan Panel Inovatif Baru untuk Pelanggan B2B

BACA JUGA

LG Bawa Koleksi Inovatif Penunjang Kegiatan Bisnis dan Belajar Mengajar
LG Hotel TV

Digital Signage (UH5N-E dan UM5N-H)
Media Penampil Kelas Profesional Untuk Beragam Kebutuhan

Pilihan berikutnya diberikan LG bagi pemenuhan media penampil digital untuk penggunaan beragam kebutuhan yang lebih luas. Kedua digital signage LG terbaru ini yang hadir dalam model UH5N-E dan UM5N-H, memiliki resolusi Full HD dengan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nits.

Selain dapat digunakan secara tersendiri, pengguna pun memiliki opsi menyambungkannya untuk memperoleh tampilan gambar lebih besar yang terlihat utuh. Hal ini karena digital signage LG ini telah memiliki fitur HDMI Out.

Fleksibilitas lain yang didapat pengguna, ada pada inovasi LG dalam hal pengkabelan. Adanya jalur kabel di belakang produk, memberi manfaat instalasi yang lebih rapi dan terorganisir. “Selain pula memberikan efisiensi pada keseluruhan ruang instalasi dengan sekaligus menjaga tampilan keseluruhannya tetap indah,” ujar Agustian Yusetia.

Dari sisi pengaturan pun, kedua digital signage terbaru LG ini memiliki kekhasan. Dengan fitur LG SuperSign CMS dan IP Network Control, membuat penggunanya dapat melakukan berbagai pengaturan pada layar dari jarak jauh dengan keterhubungan WiFi.

Hotel TV (UM767H0SB)
Kenyamanan Dari Keramahan Yang Elegan

Dalam koleksi terbaru pendukung bisnis ini, LG juga membawa serta Hospitality TV terbaru miliknya. Lahir dari seri Hotel TV yang dicipta khusus bagi penggunaan dalam kamar hotel, LG membuat tampilan fisiknya terlihat elegan dengan terapan bingkai (bezel) tertipis diantara berbagai koleksi Hotel TV LG lainnya.

LG UM767H0SB ini memiliki desain yang ramping dengan ketebalan hanya 29,7 milimeter.

Menguatkan fungsinya sebagai perangkat penunjang kenyamanan bagi tamu hotel, Hotel TV khusus LG ini dilengkapi dengan fitur Hotel Mode.

Keberadaannya memberikan kontrol luas bagi pemilik bisnis untuk melakukan berbagai pengaturan bagi kenyamanan tamu penggunanya, sekaligus pula kenyamanan keseluruhan tamu.

Pasalnya, Hotel Mode ini salahsatunya memberikan kontrol pemilik bisnis untuk melakukan pengaturan deret channel TV selain pula mengatur tingkat audio minimum dan maksimum dari TV tersebut.

Kenyamanan lainnya, hadir dari kemampuan Hotel TV LG UM767H0SB menjadi Soft Access Point. Hal ini memungkinkannya menjadi access point bagi tiga perangkat yang sekaligus pula membuka peluang lebih besar bagi tamu yang menginap untuk lebih mengoptimalkan penggunaan bagi kenyamanannya.

“Dengan seluruh keunggulan pada teknologi layar sekaligus fleksibilitas yang mewakili refleksi kami pada kebutuhan calon penggunanya, kami optimis keseluruhan koleksi terbaru ini akan cepat menerima tanggapan positif masyarakat dari ragam industri yang berbeda,” ujar Agustian Yusetia.

Apalagi, menurutnya, hal ini didukung dengan kemampuan dan keluasan cakupan area layanan purna jual LG yang tersedia dan siap menjangkau berbagai daerah di Indonesia. “Kemampuan, kecepatan dan keluasan cakupan layanan purna jual LG akan menjadi dukungan utama kami dalam kesuksesan pemasaran berbagai produk inovatif ini,” ujarnya lagi.

Hal ini juga diperkuat lagi dengan adanya fasilitas produksi LG di Cibitung yang bertanggung jawab untuk juga memproduksi perangkat LG Business Solution seperti; Video Wall, Digital Signage monitor, Hotel/Commercial TV dan juga Interactive Digital Board dalam waktu dekat ini.

Tidak hanya menjamin distribusi yang lebih cepat, tetapi ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap kebijakan pemerintah terkait peningkatan nilai TKDN.

LG berkomitmen untuk mencapai target nilai rata-rata TKDN diatas 25% di tahun 2024 untuk keseluruhan produk-produk yang diperkenalkan hari ini.

Baca Juga: Usai Pabrik TV dan Pusat Pemasaran, LG Bangun R&D di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU