Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Inspirasi Melalui Sinema, Yup Gandeng Cinépolis Cinemas

BACA JUGA

Selular.ID – Upaya mencari inspirasi melalui Sinema, Yup layanan aggregator bayar, baru-baru berkolaborasi dengan menggandeng Cinemax Global Pasifik (Cinépolis Cinemas) jaringan bioskop asal Mexico yang kini juga hadir di Indonesia.

Kerja sama ini hadir guna membentuk support system yang optimal bagi generasi muda serta pengguna Yup dalam mencari dan menemukan inspirasi dari karya film yang diputar melalui akses yang mudah, terjangkau.

Dengan layanan serta akses bayar nanti dalam pembelian tiket film di 60 gerai milik Cinépolis Cinemas.

Donny Zhang selaku CEO of Finture Group menyampaikan, kolaborasi ini memainkan peranan penting dalam membantu generasi muda untuk menemukan inspirasinya melalui karya sinema.

Dengan memberikan akses (sebagai aggregator) dan bekerja sama dengan lembaga keuangan untuk layanan pembayaran, para pengguna bisa memilih fitur bayar nanti 0% untuk 40 hari atau cicilan 3, 6, dan 12 bulan setiap pembelian tiket film.

Baca Juga:Cara Menggunakan Bayar E-commerce di Yup

“Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi generasi muda dalam peningkatan kapabilitas diri melalui inspirasi dan membantu keseharian mereka tanpa keraguan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja.” ujar Donny.

Pablo Billard, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia menambahkan, di tengah transformasi hiburan dan informasi global maupun skala nasional, generasi muda memiliki begitu banyak peluang untuk meraih inspirasi.

Salah satu alternatif terbaik dalam mendapatkan inspirasi secara mudah adalah melalui karya sinema.

Yang disajikan dengan beragam cerita, karakter, hingga pendekatan inspiratif yang menghibur dapat memberikan dampak pada peningkatan wawasan hingga critical thinking bagi orang yang menyaksikan.

Melalui kerja sama ini, keduanya ingin dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam serta bisa lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan.

Yup memiliki beberapa akun media sosial, diantaranya akun Instagram @thinkyup.id dan website yupindonesia.com.

Pengguna Yup dapat mengakses informasi mengenai Yup dari akun-akun tersebut untuk dapat lebih tahu akan program dan layanan yang disediakan oleh Yup.

Aplikasi Yup dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh melalui Google PlayStore maupun AppStore.

Baca Juga:‘Dosa’ Besar TikTok di Indonesia, Berbisnis Tanpa Payung Hukum

Yup disediakan oleh institusi finansial yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, platform ini dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) yang tercatat pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU