Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Drone DJI Seri Mini Sasar Pengguna Pemula

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, yakni DJI Mini 4 Pro. Drone ini diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi pengguna pemula berkat kinerja yang cukup dapat dihandalkan dan desain yang ringkas.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle merekomendasikan Mini 4 Pro sebagai sebagai drone untuk pemula, yang memiliki segudang kelebihan dalam hal kemampuan kamera, navigasi di udara, sensor rintangan dan transmisi video.

“Pelanggan setia yang ingin mendapatkan drone pertamanya akan mempertimbangkan Mini 4 Pro, dan mendapatkannya secara mudah di jaringan ritel Erajaya Group,”ujar Djohan.

Dijelaskan Djohan, Mini 4 Pro didesain agar mudah dibawa dengan bobot tidak sampai 249 gram. Pengguna bisa membawa ke lebih banyak tempat dan menerbangkan-nya dengan lebih bebas, karena beratnya selaras dengan regulasi drone di banyak negara.

Kemampuan Mini 4 Pro dalam mengambil gambar didukung oleh sensor CMOS 1/1,3 inchi untuk merekam foto dengan resolusi 48MP, video HDR dengan resolusi 4K/60fps dan video Slo-Mo dengan 1 Bobot dari produk sebenarnya mungkin akan beragam disebabkan oleh material dan faktor eksternal lainnya.

Baca Juga:Stasiun Pendaratan Drone DJI Dock Juga Otomatis Charge Ulang Baterai Drone

Sejumlah daerah tidak mengharuskan regulasi untuk terbang. Bobot drone mungkin akan melampaui 249 gram dengan Intelligent Flight Battery Plus terpasang.

Selalu cek regulasi setempat sebelum menerbangkannya. resolusi 4K/100fps. Fitur video Night Shots menghasilkan gambar dengan hasil yang jernih meskipun dalam kondisi rendah cahaya berkat enhanced noise reduction algorithm.

Mini 4 Pro juga mendukung True Vertical Shooting yang mampu menghasilkan konten luar biasa untuk diunggah di media sosial.

Pengguna Mini 4 Pro akan mendapatkan jaminan rasa aman selama menerbangkan drone berkat teknologi omnidirectional obstacle sensing yang bisa mendeteksi halangan dari berbagai arah.

Teknologi Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) juga ikut membantu penerbang drone selama bernavigasi melalui kemampuan untuk mengerem secara otomatis dan mengitari rintangan.

Waktu terbang yang dimiliki oleh Mini 4 Pro mencapai 34 menit, hal itu memberi lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk menghasilkan karya kreatif.

Menggunakan Intelligent Flight Battery Plus2 waktu terbang drone ini bisa bertambah menjadi 45 menit. Teknologi O4 video transmission memastikan kontrol drone yang responsif dan transmisi video 1080p/60fps FHD dengan jarak hingga20 kilometer3.

Pengguna juga bisa mengambil gambar dari udara dengan lebih efisien berkat Waypoint Flight untuk terbang dengan rute tertentu, begitu pula fitur Cruise Control yang memudahkan pengguna untuk terbang jarak jauh tanpa membuat tangan lelah. Fitur Advanced Return-to-Home secara otomatis

Pelanggan setia bisa mendapatkan drone terbaru ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan memilih dari 4 pilihan paket pembelian untuk mengabadikan perjalanan atau menyalurkan kreativitas dalam menciptakan karya yang berkesan.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan DJI Mini 4 Pro di jaringan ritel Erajaya Group akan memastikan rute pulang secara aman.

Selain itu, Mini 4 Pro juga menawarkan sejumlah fitur pengambilan gambar secara kreatif seperti Spotlight, Point of Interest dan Active Track 360° untuk menghasilkan karya sekelas profesional.

Tidak hanya itu, fitur-fitur cerdas lainnya dari Mini 4 Pro yang bisa dipakai meliputi MasterShots, QuickShots, Hyperlapse, Panorama dan QuickTransfer.

Baca Juga:Berikut Harga DJI AIR 3 Dengan Keunggulan Dua Kamera Utama

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan empat paket pembelian Mini 4 Pro untuk menjawab kebutuhan unik dari setiap penggunanya: DJI Mini 4 Pro (DJI RC-N2), DJI Mini 4 Pro (DJI RC 2), DJI Mini 4 Pro Fly More Combo (DJI RC 2) dan DJI Mini 4 Pro Fly More Combo Plus (DJI RC 2).

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU