Senin, 20 Mei 2024

Bukan Lipat, Bocoran Terbaru Tecno Akan Hadirkan Smartphone Bisa Digulung

BACA JUGA

Selular.ID – Di dunia ponsel pintar yang terus berkembang, Tecno sekali lagi meningkatkan kemampuannya dengan memperkenalkan perangkat inovatif yang mendorong batas-batas inovasi.

Bocoran terbaru dari akun di Twitter X dengan nama TechWhispeR yang mengungkap smartphone dari Tecno dengan desain yang dapat digulung, menawarkan pengalaman unik dan futuristik bagi penggunanya.

Ponsel cerdas Tecno yang akan datang menawarkan desain yang dapat digulung yang memungkinkan perangkat memperluas tampilannya hanya dalam 1,2 hingga 1,3 detik.

Keajaiban teknis ini membuka banyak sekali kemungkinan bagi pengguna, karena mereka dapat dengan mulus bertransisi antara berbagai ukuran layar untuk memenuhi kebutuhan mereka, baik untuk bermain game, produktivitas, atau hiburan.

Meskipun tampilannya dapat digulung dengan luar biasa, Tecno berhasil mempertahankan tingkat kelangsingan yang mengesankan.

Perangkat ini memiliki ketebalan luar biasa hanya 9,93mm, menjadikannya salah satu smartphone rollable tertipis di pasaran. Profil ramping ini memastikan ponsel tetap nyaman untuk digenggam dan dibawa tanpa mengorbankan kecanggihan teknologinya.

Ponsel cerdas Tecno yang dapat digulung menampilkan layar AMOLED menakjubkan yang berukuran 7,11 inci secara diagonal.

Dengan resolusi 2296×1596 piksel, pengguna dapat mengharapkan warna-warna cerah, hitam pekat, dan detail tajam yang benar-benar menyempurnakan pengalaman visual.

Baik Anda menonton video, menjelajahi web, atau menikmati game seluler, tampilan ini dirancang untuk mengesankan.

Desain yang dapat digulung bukan sekadar gimmick, ini bisa jadi malah menawarkan keuntungan praktis. Pengguna dapat dengan mudah beralih antara mode ringkas dan mode perluasan, memberi mereka fleksibilitas untuk menyesuaikan perangkat mereka dengan berbagai tugas.

Fleksibilitas ini dapat meningkatkan multitasking, meningkatkan konsumsi media, dan meningkatkan pengalaman ponsel cerdas secara keseluruhan.

Ponsel pintar Tecno yang dapat digulung tidak diragukan lagi merupakan terobosan dalam industri seluler. Dengan desain inovatif, profil ramping, dan layar AMOLED yang memukau, perangkat ini menjanjikan akan menjadi perangkat yang akan menangkap imajinasi para penggemar teknologi dan pecinta ponsel pintar.

Meskipun ini tidak diungkapkan secara resmi dari perusahaan tapi teknologi menarik seperti ini patut ditunggu dan mendobrak pasar bukan hanya dari desain smartphone lipat.

Baca juga : Apakah Smartphone Lipat Tecno Phantom Hadir di Indonesia?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU