Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Jumlah Sites dan Kapasitas Internet Indosat di Nusa Tenggara Meningkat Dua Kali Lipat

BACA JUGA

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menyebut total sites dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara meningkat dua kali lipat.

Jumlah sites dan kapasitas internet Indosat ini meningkat dua kali lipat di Nusa Tenggara jika dibandingkan tahun lalu.

Hal tersebut yang membuat IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’.

Kampanye ini melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat yang kini sudah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara.

TONTON JUGA:

Indosat telah melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Lombok.

Pengembangan jaringan perusahaan lakukan untuk mendukung masyarakat Pulau Lombok menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Raih 4 Penghargaan Bergengsi di Selular Award ke-20

Akses internet ini untuk mendukung berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Sejalan dengan hal tersebut, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus.

Misalnya Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Lombok untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan pengembangan jaringan di Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia.

“Tentunya memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia, termasuk untuk wilayah Nusa Tenggara dan Lombok dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet,” ujarnya.

“Untuk hadir lebih dekat, kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan serangkaian acara di kota Mataram mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ serta Konser Musik Collabonation Tour.”

“Semua ini akan menjadi pengalaman yang mengesankan dari IM3 dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Lombok dan wilayah Nusa Tenggara lainnya,” lanjut Ritesh.

Parade Sinyal IM3

Baca juga: Vikram Sinha Raih CEO of The Year di Selular Award 2023

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU