Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Spesifikasi Wajib Dimiliki Smartphone Untuk Fotografi Malam

BACA JUGA

Selular.ID – Fotografi malam kini semakin digemari oleh berbagai kalangan karena tidak perlu modal yang mahal dan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone.

Meskipun mengambil foto malam hari juga memiliki tantangan tersendiri seperti cahaya yang minim atau noise yang terkadang muncul. Hal ini dapat diatasi dengan mudah jika mengetahui fitur-fitur dan spesifiaksi yang tepat untuk mengambil foto malam hari dengan smartphone.

Berikut rahasia hasil foto malam hari dengan mengandalkan spesifikasi dan fitur di smartphone:

Aura Light Portrait
Teknologi ini dirancang untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Hasil foto pada malam hari pun menjadi semakin menawan.

Rangkaian teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim. Tentunya semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi dan videografi malam.

Kamera belakang
Teknologi OIS juga semakin meningkatkan asupan cahaya sebanyak enam kali saat melakukan pengambilan gambar yang sangat cocok untuk pengambilan foto minim cahaya

Super Night Mode
Fitur Super Night Mode dengan didukung oleh Super Night Algorithms yang akan membuat penyesuaian warna yang lebih detail. Hasil foto Anda akan tampak nyata dan warna yang kaya akan mudah ditangkap pada suasana malam hari.

Baca Juga:Tips Foto Ciamik Pakai Vivo V27 Series, Dijamin Kece

Super Night Video
Fitur Super Night Video untuk perekaman video dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya.

Tidak hanya itu, hadirnya fitur Real-Time Extreme Night Vision akan memberikan preview kecerahan gambar di situasi kurang cahaya, jadi Anda dapat dengan mudah mengatur tingkat kecerahan yang sesuai kebutuhan.

Fitur ini juga memungkinkan Anda mengontrol noise dan detail foto secara real-time bahkan saat kondisi cahaya yang rendah.

Teknologi Hybrid Image Stabilization
Untuk memudahkan pengguna ketika melakukan perekaman gambar di kondisi malam hari, Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk hasil video yang lebih detail, jernih, dan cerah.

Sistem EIS pada smartphone sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Baca Juga:Vivo Y Series Masih Jadi Andalan Perusahaan

Low-Light Portrait
Low-Light Portrait yang bisa memanfaatkan cahaya aura di bagian belakang dan rangkaian lengkap algoritma pengoptimalan gambar.

Hal ini bertujuan untuk menyinari objek gambar dan membantu pengguna mengambil potret malam yang indah dengan kesan premium hanya melalui satu ketukan saja.

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU