Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

Full Senyum, Realme Masuk Top 50 Chinese Global Brand

BACA JUGA

Selular.ID – Realme seperti mendapat durian runtuh, karena perusahaan baru saja di nobatkan masuk sebagai top 50 Chinese Global Brand Builders Tahun 2023 versi Google dan Kantar.

Lebih tepatnya realme berhasil meraih top posisi 21 brand, mengingat kembali ini merupakan sebuah lompatan yang luar biasa sebanyak 29 peringkat dibandingkan tahun lalu.

Terbilang juga Realme sebagai brand muda baru berusia 5 tahun, meskipun begitu realme dengan cepat mendapatkan pijakan di pasar global berkat wawasan pasar yang tajam, inovasi produk yang berkelanjutan, positioning produk yang jelas, dan pengaruh merek yang kuat.

Menjunjung tinggi filosofi “Dare to Leap” sejak awal, realme telah mengabdikan diri untuk memberdayakan generasi muda agar lebih berani melalui teknologi dan desain yang inovatif.

Memasuki tahap kedua pertumbuhannya sebagai perusahaan startup, realme memperkenalkan strategi “Simply Better”.

Pada peluncuran produk tahun ini, realme berjanji bahwa setiap produk yang diluncurkan akan hadir dengan lompatan inovasi yang patut diperhatikan, atau jika tidak, realme tidak akan meluncurkan produknya berdasarkan prinsip “No Leap, No Launch”.

Dengan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang unggul, realme telah menarik minat anak muda, yang mendorong pertumbuhan brand yang sehat dan berkelanjutan.

Tahun ini, meluncurkan dua seri smartphone secara global yakni realme GT Neo5 dan realme 11 Series. Dan ini juga kemungkinan besar akan hadir di Indonesia.

Dikenal dengan teknologi fotografi yang revolusioner, realme 11 Series juga telah menjadi produk yang paling dinantikan dari realme selama lima tahun terakhir.

Produk ini menjadi hit global pada saat peluncurannya. Dengan kamera zoom lensa tunggal 200 megapiksel, realme 11 Series menawarkan nilai yang tak tertandingi untuk kisaran harganya.

Series ini juga meraih kesuksesan yang luar biasa secara global, menghasilkan gebrakan brand tertinggi dalam lima tahun. Penjualannya melonjak 262% dibandingkan dengan realme 10 Series, dan memuncaki daftar trending Twitter selama enam kali berturut-turut. realme 11 Series telah berhasil menjadi sensasi global.

Dalam gelombang globalisasi saat ini, brand-brand Tiongkok beralih dari era ekspansi yang agresif ke era yang mengedepankan inovasi yang luar biasa dan kualitas yang sangat baik.

Realme kabarnya akan memprioritaskan produk-produk inti dalam ekspansi globalnya dan secara konsisten membangun nilai dan pengaruh brand-nya melalui diferensiasi.

Untuk di pasar Indonesia sendiri realme membuat gebrakan dengan menghadirkan fitur NFC di semua produk smartphone yang berada di rentang harga Rp2 Juta ke atas.

Smartphone yang baru diluncurkan di Indonesia, realme C53 NFC salah satunya, merupakan buah hasil dari usaha realme dalam mendengarkan keinginan pasar yang muncul selama ini.

Melalui riset internal yang dilakukan, realme menemukan banyak pengguna yang mendambakan fitur NFC di smartphone terjangkau, fitur yang sebelumnya hanya bisa didapatkan di smartphone kelas atas.

Baca juga : Tiga Hari Masuk Toko, Realme C53 NFC Mulai Goda Pembeli

 

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU