Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Ramah Lingkungan, Air Purifier Acerpure Terbuat dari Material PCR

BACA JUGA

Selular.ID – Pembersih udara Acerpure Pro Vero menggabungkan bahan daur ulang pasca-konsumen (PCR) dalam sasisnya.

Air Purifier Acerpure Pro Vero merefleksikan lini produk Vero yang ramah lingkungan dari perusahaan induknya, yaitu Acer.

Acerpure sendiri berfokus pada pengembangan gaya hidup dan produk konsumen, yang memanfaatkan fitur pintar untuk peningkatan kualitas hidup sekaligus memberi manfaat bagi lingkungan sekitar para penggunanya.

Baca Juga: Philips GoPure Air Purifier Janjikan Udara Menjadi Bersih Dengan Cara Praktis

“Acerpure memiliki komitmen pada keberlanjutan dan inovasi, dan peluncuran Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan bukti komitmen perusahaan,” kata Andrew Hou, Chairman Acerpure Inc.

“Kami bangga menawarkan produk yang tidak hanya menjaga udara tetap bersih tetapi juga mengurangi limbah dan dampak lingkungan dengan penggunaan bahan yang dapat didaur ulang seperti plastik PCR dan fitur Green Mode yang hemat energi,” ucap Andrew Hou.

“Kami percaya bahwa Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan terobosan dalam industri pembersih udara, dan kami senang bisa berbagi teknologi itu kepada pelanggan kami,” imbuhnya.

Desain Ramah Lingkungan dan Modern

Air Purifier Acerpure Pro Vero dibuat dengan 35% plastik PCR di sasisnya, sehingga membantu mengurangi 20% emisi CO2 selama produksinya dibandingkan dengan menggunakan plastik baru.

Selain itu, produk ini juga menggunakan tinta berbasis air dan kemasan yang dapat didaur ulang untuk meminimalkan jejak karbonnya.

Dengan tampilan eksterior hemat-ruang, permukaan putih matte yang bersih, serta panel sentuh LED yang intuitif, Air Purifier Pro Vero memiliki kesan sederhana tapi modern, dan menjadikan produk tersebut pusat perhatian saat ditaruh sebagai pelengkap interior di rumah maupun kantor.

Baca Juga: Hemat Daya, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact Dijual di Indonesia Rp1,2 Juta

Mode Hijau Hemat Energi dengan Sensor Kualitas Udara

Air Purifier terbaru ini dilengkapi dengan sensor kualitas udara PM2.5, yang berfungsi untuk mendeteksi partikel yang mengambangdi dalam ruangan, dan mampu beralih secara otomatis ke mode pengoperasian yang sesuai secara real-time.

Perangkat ini juga memberitahu pengguna tentang kualitas udara saat ini melalui tiga indikator lampu yang berbeda (hijau/kuning/merah) dan “Green Mode” dapat menyesuaikan sendiri daya pemurniannya secara efisien berdasarkan kondisi sekitar.

Motor DC-nya memungkinkan kinerja tinggi dengan konsumsi energi yang rendah saat digunakan dan bahkan pada “Quiet Mode”, beroperasi dengan pengurangan kebisingan dan tanpa pencahayaan, memungkinkan peningkatan kondisi tidur dan kualitas udara secara bersamaan.

Baca Juga: Mendekati Keadaan Normal, Sharp Indonesia Siapkan Air Purifier Portable

Sistem Filtrasi Canggih: Filter HEPA 3-in-1+ dengan Kapas Karbon Aktif

Air Purifier Acerpure Pro Vero hadir dengan Filter HEPA 3-in-1+ canggih, yang mampu mengisolasi bakteri dan 99,9% partikel PM2.5 yang mengambangi di udara.

Selain itu, filter ini juga secara efektif menyaring gas dan alergen berbahaya melalui sistem perlindungan 4 lapisnya.

Diuji oleh laboratorium pihak ketiga, filter dengan kapas karbon aktif diperkuat dengan lapisan anti-formaldehida untuk menghilangkan 99% formaldehida dan zat berbahaya lain di sekitarnya, menjaga rumah dan ruang dalam ruangan selalu segar dan bersih.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan.

Baca Juga: Incar Graphic Designer, Laptop Acer Swift X 16 dengan AMD Ryzen 7040 Diluncurkan

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU