Selasa, 28 Mei 2024
Selular.ID -

Mode Ranking Bakal Hadir di Update Fornite Versi v24.40

BACA JUGA

Selular.ID – Epic Games telah mengumumkan perombakan besar Fortnite berikutnya. Epic Games akan rilis mode ranking (Rank) untuk Battle Royale dan Zero Build Fortnite akan tersedia di pembaruan patch v24.40 minggu ini.

Update pembaruan ini menunjukkan keseriusan Epic Games dalam mengembangkan kompetisi dalam game Fortnite yang sekarang telah menjadi game andalannya.

Ranked mode ini akan mendorong para pemain untuk bersaing secara kompetitif dan mencapai peringkat seperti “Silver,” “Gold,” hingga “Platinum”.

Seperti diuraikan dalam blognya, peringkat atau rank yang akan tersedia dalam permainan Epic Games, Fortnite, akan meliputi Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Elite, Champion, dan Unreal.

Rang Bronze hingga Diamond akan terdiri dari tiga peringkat, sementara Elite, Champion, dan Unreal akan memiliki satu peringkat.

Baca Juga:Epic Games Store Ungkap 3 Game Gratis

Setelah naik peringkat dari Bronze ke Silver, pemain bisa terus naik ke Gold.
Pemain memiliki kesempatan untuk naik peringkat dari Gold, Platinum, dan Diamond, dan kemudian mencapai rank Elite.

Setelah mencapai Elite, pemain dapat membuktikan kemampuan mereka dengan melawan pemain berbakat tinggi lainnya untuk naik ke rank Champion, dan akhirnya mencapai rank tertinggi yaitu Unreal.

Debut ranked mode dalam versi 24.40 akan menandai dimulainya Ranked Season Zero. Season Zero akan berlangsung hingga akhir Battle Royale BAB 4 Musim 3.

Selanjutnya, tim Fortnite akan menggunakan waktu ini untuk menyesuaikan dan menangani masalah bug yang muncul, sambil mengerjakan fitur tambahan dan peningkatan keseluruhan, seiring Ranked mengikuti musim Battle Royale yang biasa.

Para pemain juga dapat melacak status bug, tim Fortnite menyediakan Fortnite – Community Issues Trello Board untuk pemantauan masalah yang hanya tersedia.

Baca Juga:Epic Games Store Ungkap 3 Game Gratis

Fortnite tersedia untuk diunduh sekarang secara gratis di Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, PC, dan perangkat seluler. Mode Peringkat akan tersedia dengan implementasi patch v24.40 pada 17 Mei.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU