Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Mobile Legends Tiongkok Berbeda Dengan Yang Rilis Di Global, Lebih Keren

BACA JUGA

Selular.ID – Mobile Legends: Bang Bang telah resmi akan hadir di negara asalnya Tiongkok, tapi kabarnya tampilan dan fitur akan berbeda dengan yang sudah ada di Global.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) belakangan ini merilis versi BETA di Tiongkok, bukan hanya perilisannya yang membuatnya menarik perhatian, tapi juga dari segi tampilan kabarnya akan berbeda.

Namun bisa jadi pembedaan ini memang disengaja agar terlihat spesial untuk membedakan dengan di negara lain.

Karena jika menarik ke game yang lain, contoh saja seperti game PUBG Mobile pun memiliki versi game mereka sendiri, dan memiliki fitur eksklusif yang tidak ada pada server global.

Ini bisa dilihat langsung dari seorang YouTuber asal Indonesia VY Gaming yang sudah mempunyai akses uji coba game Mobile Legends versi Tiongkok ini.

Yang membuatnya unik ialah dimulai dan terlihat dari penampilan lobby, biasanya tampilan lobby Mobile Legends versi global terasa seperti biasa saja.

Namun yang membedakan lobby versi server Tiongkok ialah serasa open world, terbuka menggunakan hero yang ingin kalian pilih, serta ada cara unik juga dalam meng-invite teman untuk main bareng (mabar).

Jadi Para pemain juga bisa berinteraksi, berkenalan dengan player lain dengan fitur open world ini, fitur seerti ini juga penting rasanya digunakan untuk para pemain yang sedang menunggu teman-temannya sampai online, dan pastinya bersenang-senang.

Bukan hanya tampilan lobby yang sangat mengesankan, ada juga fitur baru teruntuk anda pemain yang emosi dengan satu tim, dan membuatnya ingin melawan 1 vs 1. Dan itu sudah tersedia di server Tiongkok.

Jadi memang serasa spesial sekali moonton membuat tampilan game andalannya ini di negara asalnya, Tiongkok. Berharap juga fitur-fitur dan tampilan terbaru ini bisa hadir juga di server global.

Baca juga : Resmi Mobile Legends Masuk Tiongkok, Hati-hati Tim Esports-nya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU