Selasa, 18 Juni 2024
Selular.ID -

Letak Kamera iPhone 16 Bakal Vertikal

BACA JUGA

Selular.ID – Lensa kamera belakang iPhone 16 dirumorkan akan hadir susunan vertikal, mirip dengan iPhone 12. Informasi ini diungkapkan oleh akun Twitter @URedditor yang telah beberapa kali membocorkan pembaruan di perangkat Apple sebelumnya.

Jika rumor ini benar, iPhone 16 akan mengembalikan tata letak kamera vertikal yang terakhir kali digunakan iPhone 12 dan iPhone 12 Mini.

Selain memudahkan identifikasi model terbaru, iPhone 16 juga akan menggabungkan aspek desain terkini lainnya, seperti Dynamic Island dan port USB-C.

Belum diketahui pasti mengapa Apple merencanakan perubahan tersebut. Namun, perusahaan mengatakan tata letak diagonal memungkinkan penggunaan sistem kamera ganda yang canggih.

Karena itu, diperkirakan Apple telah menemukan cara untuk menyesuaikan kembali komponen kamera yang sesuai dalam orientasi vertikal.

Baca Juga:iPhone 16 Pro, dan 16 Pro Max Usung Layar Lebih Besar

Namun, keterangan rahasia juga menyebutkan bahwa mungkin juga ada perubahan rencana.

Dimulai dengan seri iPhone 13, Apple menerapkan tata letak kamera belakang yang disusun secara diagonal. Pilihan desain ini telah dibawa ke iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Diperkirakan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus yang akan datang akan mempertahankan pengaturan diagonal, yang akan menandai model terakhir untuk memamerkan desain khusus ini.

Seri iPhone 16 akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024, dan kemungkinan besar akan mencakup iPhone 16 , iPhone 16 Plus , iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max yang kemungkinan besar akan hadir sebagai iPhone 16 Ultra .

Dan laporan terbaru menunjukkan bahwa iPhone 16 Pro Max/ Ultra yang akan datang akan menawarkan tampilan yang lebih menonjol daripada iPhone 15 Pro Max.

Baca Juga:Bocoran iPhone 16 Viral di Media Sosial, Apple Gunakan Fitur Petak Umpet?

Perlu dicatat bahwa perusahaan belum mengungkap seri iPhone 15, yang akan mencakup iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Dan akan terlalu dini untuk mengonfirmasi salah satu fitur ini secara resmi.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU