Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

DxOMark: Oppo Find X6 Pro Raja Baru Smartphone Fotografi

BACA JUGA

Selular.ID – Pengguna smartphone saat ini menganggap performa fotografi sebagai aspek penting saat memilih dan menilai sebuah perangkat. DxOMark selalu menjadi sumber terpercaya untuk menilai sektor fotografi smartphone. Baru-baru ini, peringkat DxOMark telah menobatkan raja baru Oppo Find X6 Pro.

Oppo Find X6 Pro telah menerima skor total 153 poin, yang menempatkannya sedikit di atas Honor Magic 5 Pro. Ini melampaui Pixel 7 Pro dengan enam poin dan iPhone 14 Pro Max dengan tujuh poin.

Selama fase pemotretan, skor parsial tertinggi, sama dengan 153 poin, dan 154 pada fase zoom. Selain itu, perekaman video juga sangat baik, dengan skor parsial 148 poin.

Analisis komprehensif DxOMark mengungkap banyak aspek positif dari Oppo Find X6 Pro. Perangkat ini memiliki stabilisasi video yang luar biasa, tingkat detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga:Resmi, Oppo Find X6 Pro Angkat Kualitas Mobile Photography

Dan zoom memiliki performa luar biasa berkat sensor khusus. Fokus otomatis selalu cepat dan akurat, dan perangkat telah mengambil langkah maju yang besar dalam mengelola situasi dengan sedikit cahaya sekitar.

Namun, masih ada beberapa area yang perlu diperbaiki. DxOMark mendeteksi beberapa ketidakstabilan dalam bidikan dan video dalam kondisi lingkungan tertentu, dan rona kulit tidak alami dalam beberapa kondisi bidikan.

Selain itu, bagi mereka yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang aspek teknis dari analisis yang dilakukan oleh DxOMark.

Secara keseluruhan, Oppo Find X6 Pro telah terbukti menjadi perangkat fotografi yang luar biasa. Tapi masih ada ruang untuk perbaikan.

 

 

 

 

 

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU