Senin, 27 Mei 2024
Selular.ID -

Lamudi Luncurkan Rekan Lamudi, Tak Hanya Sekadar Masyarakat Bisa Miliki Rumah Impian

BACA JUGA

Selular.ID – Lamudi.co.id sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia memperkenalkan Rekan Lamudi.

Fungsinya sebagai komunitas yang bertujuan untuk memberdayakan kompetensi agen sebagai pilar utama dalam pertumbuhan sektor properti nasional.

Dalam hal ini, Rekan Lamudi akan mendorong berbagai inisiatif seperti pemberdayaan komunitas, pengenalan produk terbaru, networking, pelatihan dan pelibatan masyarakat.

Pengumuman peluncuran Rekan Lamudi ini terlaksana saat ajang penghargaan Lamudi.co.id Agents Awards (LAA) 2022.

TONTON JUGA:

Agents Award Lamudi ini untuk memberikan apresiasi kepada agen yang selama ini telah berjasa dalam membantu jutaan masyarakat Indonesia menemukan rumah impiannya.

Baca juga: Marketplace Properti Lamudi Rilis Versi Terbaru Aplikasi Android

Mart Polman, CEO Lamudi.co.id mengatakan harapan perusahaan saat memiliki inisiatif menciptakan Rekan Lamudi.

Dia ingin supaya komunitas ini dapat berperan dalam meningkatkan kapabilitas agen sebagai sumber daya manusia (SDM) penting bagi sektor properti nasional dan memberikan insentif bagi agen untuk terus berkembang.

“Kini sektor properti telah memasuki era ekonomi digital di mana para pencari properti baru atau next generation property buyers yang memiliki literasi teknologi tinggi menuntut
kemudahan dalam pencarian properti,” kata Mart.

“Era baru ini juga menuntut agen untuk terus meningkatkan kemampuan literasi digital, sehingga mampu melakukan negosiasi dan edukasi finansial dengan mudah menggunakan teknologi,” lanjutnya.

Baca juga: Indonesia Pasar Terbesar Ketiga Lamudi

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU