Senin, 27 Mei 2024
Selular.ID -

Bongkar Smartphone Poco X5 5G, Bukti Kalau Gak Ada Yang Kurang

BACA JUGA

Selular.ID – Poco menggelar acara unik yakni mendemonstrasikan smartphone teranyarnya untuk di bedah komponen-komponen yang ada di balik smartphone Rp 3 jutaan tersebut.

Poco menggelar acara ini secara langsung memberi arti bahwa dengan spesifikasi yang diberikan serta harga yang miring bahwa tidak ada komponen yang dikurangi.

Untuk membuktikannya Poco membongkar (bedah) apa saja rahasia yang bikin POCO X5 5G layak menjadi pilihan anak muda, khususnya mereka yang gemar nge-game.

Satu persatu komponen dibedah dari casing bodi hingga baterai oleh Riszal Juniar yang nenjadi Technical Support POCO Indonesia yang memang biasa menangani hal tersebut.

Kurang lebih selama 10 menit seluruh komponen dapat dipreteli (bedah) sampai komponen yang terkecil.

Baca juga : Kinerja Poco X5 5G Dianggap Alami Penurunan, Ini Kata Poco

Hal menarik yang dimiliki POCO X5 5G ini adalah kemampuannya berada di jaringan 5G dari berbagai provider yang dapat dipasangkan di slot kartu hybrid yang tersedia.

Dengan demikian, pengguna POCO X5 5G dapat bebas memilih untuk menikmati kecepatan dan kestabilan jaringan 5G dari dua SIM Card, atau menggunakan salah satu slot yang dimiliki untuk menambah memori menggunakan micro SD yang dapat menampung hingga 1TB.

Lebih jauh melihat sektor pendingin POCO X5 5G ternyata sudah dilengkapi graphite cooling berukuran besar hingga 9.600mm persegi.

Setelah di bongkar keseluruhan memang dapat disimpulkan tidak ada komponen yang di kurangi, semua komplit sesuai dengan spesifikasi yang tertera pada deskripsi.

Untuk kembalinya menjadi smartphone yang utuh kembali, menurut Riszal kurang lebih membutuhkan waktu 20-30 menit.

Poco memang dikenal mengeluarkan smartphone dengan harga yang murah tapi kualitasnya dapat di adu oleh kompetitor karena, produk yang ditawarkan dapat menjadi primadona bagi masyarakat khususnya anak muda.

Baca juga : Adu Gadget: Realme C55 vs Poco M5s, Unggul Mana?

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU