Rabu, 17 Juli 2024
Selular.ID -

Skin Chou Dipastikan Menjadi Terbanyak di MLBB Setelah Echo Esport Juara

BACA JUGA

Selular.ID – Echo Esport juara M4 World Championship, menjadikan hero Chou terpilih akan di buatkan skin spesial, sekaligus mempunyai skin terbanyak di Mobile Legends.

Setelah kemenangan meyakinkan Echo Esport dengan Blacklist International berakhir 4-0, Echo Esport meneruskan tren positif tim Filipina di ajang M World Championship.

Dengan hasil ini Echo Esport berhak membawa trophy bergengsi serta uang tunai sebesar US$ 300 ribu atau jika di rupiahkan sekitar Rp 4,5 miliar rupiah.

Bukan hanya itu, tim asal Filipina ini juga dapat menentukan hero apa yang akan dibuatkan skin spesial M4 World Championship ini.

Dan KarlTzy dan kawan-kawan memilih hero Chou untuk dijadikan skin spesial dengan sebagai tanda nama tim tersebut karena sudah juara.

Baca juga : Tips Lancar Push Rank Mobile Legends Di Season 27

Mengingat tradisi ini memang selalu di lakukan oleh pihak moonton, pasalnya di season 1 (M1) Evos Legends juara dibuatkanlah skin Harith.

Lalu di ajang M2, Tim asal Filipina Bren Esport setelah juara dibuatkan skin spesial Lancelot. Di season 3 (M3) Blacklist International juara di buatkan skin Estes.

Rata-rata itu semua memang yang menjadi hero andalan dari masing-masing tim tersebut, mungkin dirasa spesial juga karena telah memberikan gelar juara.

Dan alasan Echo Esport memilih hero Chou adalah selain menjadi andalan, hero ini juga bisa di gunakan oleh semua pemain Echo dan juga hero Chou bisa di gunakan di berbagai tempat.

Menariknya, ada fakta yang tersembunyi jika Chou dibuatkan skin spesial.

Karena hero Chou akan menjadi hero yang memiliki jumlah skin terbanyak dari seluruh hero di Mobile Legends.

Chou menempati peringkat pertama dengan 11 skin (termasuk skin special edition M4), dilanjutkan ada hero Miya, Zilong, Gusion yang masing-masing memunyai 10 skin.

Dibawahnya lagi ada Alucard, Fany, dan Lancelot dengan masing-masing punya 9 skin.

Bisa dikatakan juga hero-hero tersebut adalah hero yang sudah hadir sejak lama kemunculan game Mobile Legends ini.

Tapi untuk saat ini belum ada pernyataan resmi kapan skin chou Echo Esport special edition M4 World Championship ini akan hadir di original server, yang pasti bagi pecinta MLBb patut ditunggu kehadirannya.

Baca juga : M4 Jakarta Selesai, Tahun Depan Di Filipina, Rintangan Besar Bagi Tim Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU