Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Realme Pad Slim Siap Meluncur Ini Bocoran Harganya

BACA JUGA

Selular.ID –  Realme disebut-sebut menjadi salah satu yang brand China paling aktif dan produktif di sektor tablet, terbukti dengan debut Realme, yang bakal mengahadirkan tablet terbaru yakni Pad Slim.

Masih belum ada pengumuman resmi, namun media Asia yakin akan dihadirkan dalam beberapa hari ke depan, lengkap dengan gambar perdana dan spesifikasi teknisnya.

Berdasarkan bocoran gambar sejauh ini, Realme Pad Slim pada dasarnya identik dengan model dasar keluarga tablet Realme.

Di belakang ada bodi aluminium yang ditandai dengan garis yang memenuhi modul fotografi dan akan tersedia dalam dua warna: Abu-abu dan Emas.

Di depan tablet akan melihat layar panel LCD dari 10,4 ″ WUXGA + (2.000 x 1.200 piksel) dalam 5:3 dengan kerapatan 224 PPI dan kecepatan refresh 60 Hz. Diberi julukan “ ramping.

Diperkirakan bahwa cangkang mungkin lebih tipis dari model dasar 6,9 mm, tetapi itu belum dapat dipastikan.

Realme Pad Slim bakal mengandalkan MediaTek Helio G80 generasi sebelumnya, menjadi SoC 12 nm dengan CPU octa-core 2,0 GHz, GPU Mali-G52 MC2 dan memori dari 6 / 128 GB.

Baca Juga:Lima Keunggulan Realme Pad Mini Tablet Rp2 Jutaan

Kompartemen perangkat keras kemudian akan ditenagai oleh baterai yang tidak berubah dari 7.100 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 18W dan akan ada dukungan Wi-Fi + 4G, empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan kamera ganda 8MP depan dan belakang.

Menurut bocoran tersebut, peluncuran Realme Pad Slim seharusnya dilakukan pada 9 Januari bersamaan dengan seri Realme 10, setidaknya di India, dengan harga INR 20.999, atau sekira Rp3.9 jutaan.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU