Penjelasan Upper dan Lower Bracket Di M4 World Championship

Jadwal M4 World Championship hari Selasa (10/1/2023).

Selular.ID – Penjelasan mengenai bagan Upper Bracket dan Lower Bracket pada babak knockout stage di turnamen M4 World Championship.

Turnamen bertaraf dunia dari divisi game Mobile Legends, M4 World Championship telah selesai untuk babak grup yang dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 4 Januari kemarin.

Bisa dikatakan M4 World Championship kali ini banyak sekali terjadi kejutan, pasalnya tim-tim unggulan di turnamen ini bisa saja dikalahkan, jadi sangat kemungkinan untuk semua tim dapat berkesempatan mendapat juara.

Apalagi nama-nama tim besar yang digadang dapat menjadi juara seperti Blacklist International, Onic Esport, dan RRQ Hoshi hanya menempati peringkat ke 2 dari masing-masing grup.

Dan berikut lebih tepatnya klasemen akhir pada babak grup stage M4 World Championship yang di himpun dari akun Instagram mlbbsports_official

Perlu diketahui, karena babak grup stage ini telah selesai, menjadikan seluruh tim tidak ada yang tersingkir, hanya saja dibedakan untuk tim yang lolos di peringkat 1 dan 2 masuk ke Upper Bracket serta untuk peringkat 3 dan 4 akan masuk kedalam Lower Bracket.

Bedanya Upper Bracket ini memiliki arti yang dapat diunggulkan, karena mempunyai 2 nafas, sedangkan untuk Lower Bracket tidak.

Karena siapapun yang kalah di bagan Lower Bracket sudah pasti baru akan pulang kampung dari kejuaraan ini, dan siapun yang kalah pada bagan Upper Bracket masih ada nafas 1 lagi dan memainkan game melalui bagan Lower Bracket.

Dan kali ini dua tim andalan dari Indonesia Onic Esport dan RRQ Hoshi secara susah payah kemarin berjuang untuk bisa masuk ke bagan Upper Bracket.

Nantinya pertandingan ini akan dilanjutkan pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023, yang mana Onic Esport akan bermain terlebih dahulu ketimbang RRQ Hoshi yang akan bermain pada satu hari setelahnya.

Onic Esport akan menjamu tim kuda hitam sekaligus juara grup A asal Myanmar yakni Falcon Esport (7/1/2023) sedangkan RRQ Hoshi akan melawan TODAK Malaysia (8/1/2023).

Selengkapnya adalah bagan pertandingan dari Upper Bracket dan Lower Bracket di M4 World Championship.

Pertandingan ini juga akan dimainkan berbeda venue dari yang sebelumnya, yang mana nantinya pertandingan knockout stage ini akan dimainkan secara offline di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Untuk masalah ketersediaan tiket, dan jika anda ingin membelinya anda bisa langsung kunjuni di website ini Jual Tiket M4 – Pilihan Harga Termurah Di 2023 | Blibli https://www.blibli.com/jual/tiket-m4

Baca juga : Penyebab Moonton Ubah Venue Menjelang Kejuaraan Dunia M4