Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Penjelasan Accidental Damage Protection Pada Laptop Acer

BACA JUGA

Selular.ID – Pembelian Acer Aspire Vero, pembeli akan mendapatkan perlindungan yang Namanya Accidental Damage Protection, apa itu ?

Laptop generasi terbaru milik Acer Aspire Vero sudah Kembali menyapa konsumen di Indonesia untuk kelas laptop consumer.

Menariknya Aspire Vero 14 yang terbaru ini memiliki konsep unik, yang bermaterialkan bahan daur ulang.

Atau Acer menamainya dengan Post Consumer Recycled (PCR) yang ramah lingkungan, lebih berkelanjutan, dan mengurangi limbah, serta mengurangi sekitar 21% emisi CO2.

Acer menerapkan komposisi 30% plastic PCR untuk membuat seluruh sasis dan bezel layar, serta 50% plastic PCR pada bagian keyboard caps.

Dan laptop ramah lingkungan ini hadir hanya satu varian warna yakni Marianna Blue, dan menariknya ini tanpa menggunakan cat.

Warna ini berasal dari sampah-sampah plastic dengan warna yang sama di lautan. Dan penggunaan ocean-bound plastic dalam beberapa bagian Aspire Vero membantu mengurangi pencemaran plastic di pantai dan lautan kita.

Selain segi laptop yang sudah menarik, setiap pemberian Acer Aspire Vero, konsumen akan mendapatkan perlindungan ekstra 1 tahun Accidental Damage Protection (ADP).

ADP ini adalah program garansi atau layanan perlindungan yang diberikan oleh Acer kepada konsumen.

Dengan program ini, konsumen akan mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari benturan atau retak akibat jatuh.

Dari situ konsumen akan mendapatkan garansi dan memberikan cover yang lebih apabila terjadi kerusakan laptop akibat terjatuh.

Secara garis besar pembekalan Accidental Damage Protection ini bukan menandakan laptop ini rentan rusak, ADP ini hanyalah untuk berjaga-jaga apabila kejadian yang tidak disengaja.

Mengingat acer memang sering memberikan Accidental Damage Protection ini pada produk laptop lainnya, itu dikarenakan agar memberikan pengguna lebih nyaman dan aman.

Meskipun laptop ini dari bahan daur ulang, tapi segi spesifikasinya tidaklah kaleng-kaleng.

Aspire Vero 14 ini tersedia dengan harga Rp 10.699.000 sudah disertai setifikasi intel Evo platform generasi ke-12.

Sesuai Namanya Vero 14, ini menandakan laptop ini berukuran 14 Inch dengan resolusi Full HD. Dan juga layarnya beresolusi tinggi semakin lengkap berkat fitur 100% sRGB yang menjamin warna cerah dan akurasi tinggi.

Laptop ini juga ditenagai oleh processor Intel Core i5-1235U dengan arsitektur hybrid baru dengan total 10 Core (2P Core+ 8E Core), 12 thread dan frekuensi maksimal 4.40 GHz.

Sementara itu dari pengolahan grafisnya mengandalkan kinerja optimal dari Intel Iris Xe Graphics. Dan juga disertai memiliki RAM Dual Channel 8GB LPDDR4X  dan penyimpanan internal berupa SSD NVMEG4 512GB yang bisa di upgrade dengan mudah.

Baca juga : Alasan Acer Tidak Kasih Military Grade Pada Laptop Consumernya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU