Menurut Pedagang, Ada Perbandingan Unik Penjualan Smartphone Realme Series 9 dan 10

produk realme

Selular.ID – Smartphone terbaru milik realme series 10 sudah mulai beredar di pasar, namun pedagang keluhkan penjualan yang unik dari produk tersebut.

Tanggal 11 Januari 2023 kemarin realme secara resmi menjual realme 10 Pro series secara online, namun di tanggal 15 Januari 2023 smartphone tersebut mulai dijual secara offline.

Pada saat redaksi Selular menyambangi pusat perbelanjaan smartphone di ITC Fatmawati, ada hal unik yang dirasakan pedagang untuk masalah penjualan smartphone realme 10 pro series ini.

Pedagang membandingkan penjualan realme 10 pro series ini dengan smartphone realme sebelumnya yaitu 9 pro series.

Baca juga : Realme 10 Pro dan 10 Pro+ Mulai Tersedia Luas di Indonesia

Hengky selaku pemilik toko dari Komunika Sell yang mengeluhkan penjualan realme series terbarunya ini seperti digocek pembeli.

“Smartphone realme series yang baru keluar memang kita jual, tapi hanya realme 10 dan 10 pro, untuk realme 10 pro+ itu belum tersedia.” Katanya.

Hengky pun memberi alasan bukan karena tidak adanya minat dari pembeli melainkan ia melihat kondisi penjualan di tahun lalu setelah perilisan realme 9 pro series.

“Realme 10 Pro+ belum tersedia, tapi nanti bakal kita stok, peminatnya banyak tapi kita serasa kecele stok produk.”

“Kalau di tahun lalu realme 9 pro itu banyak peminatnya, tapi kita malah stok di realme 9 pro+, namun sekarang kita stok realme 10 pro malah di realme 10 pro+ banyak peminatnya.” Tambahnya.

Mudah saja untuk mencari tahu kenapa realme 10 Pro+ ini banyak diburu, karena sudah pasti dari segi desain layar yang unik.

Yakni telah mempunyai desain layar melengkung pertama di smartphone dengan harga mid range, biasanya smartphone layar melengkung seperti ini di temui smartphone kelas flagship.

Bisa dikatakan juga meskipun di realme 10 pro+ ini masih dibekali chipset tidak beda dengan realme 9 pro+, tapi pesona layar melengkungnya itu tidak bisa dihelak.

Baca juga : Realme 10 Pro Series: Layar Jadi Keunggulan, Lainnya Dilupakan?