Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Gabungkan Online dan Offline iBoxing Week 2023 Manjakan Pencinta Apple

BACA JUGA

Selular.ID – Erajaya Digital kembali menggelar iBoxing Week 2023, pameran yang memasuki tahun ke 4 ini diadakan Lippo Mall Puri Jakarta Barat, secara online dan offline.

Untuk online Herman Wong, Chief of Merchandising and Planning Erajaya Digital menyebutkan, iBoxing Week 2023 digelar sejak 27 Januari hingga 5 Februari 2023. Sementara offline, diadakan mulai 30 Januari, hingga 5 Februari 2023.

Menurutnya, kendati sempat absen akibat pandemi pada 2020, event iBoxing Week merupakan tradisi yang terus dihadirkan oleh Erajaya Digital, untuk memberikan penawaran terbaik bagi para pecinta produk Apple.

“Penyelenggaraan tahun ini menjadi ajang terbesar dari iBoxing Week yang
pernah kami adakan sebelumnya, menggabungkan kemeriahan online serta offline begitu pula dengan rangkaian acara yang menarik untuk diikuti,”ujar Herman, di Jakarta, (31/01/23).

Baca Juga:Daftar Harga iPhone 14 Series yang Sudah Bisa Dipesan di iBox

Sementara Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, dalam keterangan resminya menuturkan,  iBoxing Week 2023 sendiri merupakan bentuk apresiasi kepada para pecinta produk Apple yang bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store di Indonesia hingga menjadi sebuah merek ritell.

Sejumlah aktivitas bisa diikuti oleh para pengunjung iBoxing Week 2023 di Lippo Mall Puri yang menunjukkan fitur dan kelebihan produk yang ditawarkan, begitu juga rangkaian workshop untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Apple dengan pembicara yang menarik.

Perhelatan iBoxing Week 2023 menawarkan berhemat hingga Rp2,9 juta untuk mendapatkan produk Apple seperti MacBook, iPad, Apple Watch, iPhone, AirPods dan beragam aksesoris.

Produk yang banyak dicari seperti seri iPhone 14, iPad Pro M2, iPad Gen 10 dan Apple Watch Ultra turut hadir dalam acara ini.

Perluas jaringan iBox
Tak hanya pameran, mengawali 2023, Erajaya Digital meresmikan enam gerai baru iBox di Gresik, Jember, Kupang, Makassar, Sidoarjo dan Surabaya.

Pembukaan gerai baru ini untuk memastikan agar pelanggan makin mudah mendapatkan produk-produk dari Apple termasuk perangkat lainnya seperti aksesoris dan produk IoT yang orisinal, legal dan dilindungi dengan garansi resmi.

Dalam keterangan resminya barui-baru ini Joy menyebutkan, kehadiran 6 iBox baru memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk Apple dan aksesoris favorit-ya dengan lebih mudah.

Sekaligus perwujudan strategi omni-channel yang membawa sinergi eksekusi ritel online dan offline, yang kemudian dilengkapi dengan layanan seperti Click ‘n Pickup dan Mobile Shopping yang didukung layanan logistik EraExpress.

Baca Juga:Seri iPhone 12 Turun Harga di Seluruh iBox dan Erafone

“Ini semua diharapkan akan membuat iBox menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk mendapat produk Apple favoritnya.” tutur Joy.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU