Cara Mudah Menghapus Riwayat Pencarian Google Di Laptop

Cara Mudah hapus Riwayat Pencarian
Cara Mudah hapus Riwayat Pencarian

Selular.ID – Saat ini semua riwayat pencarian atau penelusuran yang dilakukan oleh kamu sebagai pengguna di layanan Google Search pada laptop akan tersimpat dalam aku Google.

Riwayat pencarian Google itu beda dengan riwayat penjelajahan (browsing) yang ada di browser. Riwayat pencarian Google berisi jejak aktivitas pencarian pengguna yang dilakukan di Google search. Tetapi riwayat browsing, isinya ialah semua jejak aktivitas penelusuran pengguna pada browser.

Saat kamu melakukan pencarian di Google Search atau “google.com” pada laptop, semua riwayat akan tersimpan dalam dua wadah sekaligus, yakni akun Google dan aplikasi browser.

Baca juga: Tanpa Ribet! Ini Cara Kirim Chat WA Ke Nomor Sendiri Tanpa Save Contact

Jika menghapus riwayat browsing di browser laptop kamu tidak serta merta membersihkan riwayar pencarian Google yang tersimpan di akun Google. Untuk menghapus riwayar pencarian Google, caranya bukan seperti menghapus riwayat browsing di browser laptop.

Ada cara lain untuk menghapus riwayat pencarian Google. Nah, bagaimana cara menghapus riwayat pencarian Google di laptop? Jika hendak menghapus riwayat pencarian Google di laptop, berikut langkah-langkahnya.