Semakin Yakin Bisa Top 3, Infinix Lakukan 4 Hal Ini di Tahun 2023

Sergio Ticoalu - Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix
Sergio Ticoalu - Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix

Selular.ID – Ditahun depan Infinix yakin bakal masuk top 3 brand smartphone di Indonesia dengan melakukan 4 hal yang sudah direncanakan.

Infinix selalu yakin untuk selalu tembus dan masuk top brand smartphone di Indonesia untuk segi market share.

Karena sebelumnya tepatnya di kuartal 2 (Q2) ditahun 2022 ini Infinix dengan grup Transsion berhasil tembus ke top 5.

Keyakinan ini disampaikan oleh Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Sergio mengatakan strateginya agar dapat terus bersaing dengan brand lain dan juga yakin masuk ke top 3, itu disebutkannya ada 4 hal.

Baca juga : Sergio Yakin Infinix Akan Masuk 3 Besar Smartphone di Q4 2022

Sergio menyebutkan juga salah satu strateginya bagaimana Infinix menjadi brand yang centric ke konsumen.

“Jadi simpel aja yang pertama pasti dari segi produk, tahun depan bakal punya lini produk yang bisa menjawab kebutuhan konsumen dari kelas entri level hingga high end.”

“kita sudah siapkan itu semua dan kita yakin produk tersebut bakal diterima di masyarakat.” Kata Sergio yang pertama

“Yang kedua itu dari segi pricing, karena kita selalu kasih produk produk yang value for money, jadi yang kita di temui di lapangan masyarakat inginnya spek yang bagus tapi harga yang murah.”

“Itu juga yang sudah kami siapkan dari segi produk yang nanti kami tawarkan tidak akan jauh-jauh dari segi harga yang terjangkau.” Lanjutnya Sergio.

“Selanjutnya yang ketiga itu dari distribution channel, distibution channel infinix itu sudah tersebar dimana-mana dari Sabang sampai Merauke kita sudah ada store kita atau kita bersama distributor dan lain-lain.”

“Dan Keempat dari segi after sales pastinya, kita sudah menjangkau diseluruh Indonesia kita juga sudah berkerjasama dengan partner perusahaan kita carlcare.”

“Kita juga selalu memberikan service yang baik bagi konsumen. Kita tidak mau orang yang membeli produk Infinix jika ada kendala dia tidak tahu harus kemana, jadi kita harus pastikan matang hal itu terlebih dahulu.” Tutupnya Sergio.

Dan bisa dikatakan keempat hal itu lah yang membuat infinix yakin bahwa ditahun depan akan tembus ke 3 besar serta bisa makin banyak mendapatkan konsumen di Indonesia.

Sergio mempertegas bahwa keyakinan Infinix bakal ke top 3 itu akan terjadi di Quartal 2 2023. Bukan tidak yakin di Q1 2023 tapi itu bisa dikatakan masih awal-awal dan di Q2 2023 itu baru terlihat hasilnya.

Baca juga : Adu Hebat Smartphone Rp 6 Jutaan Xiaomi, realme, Infinix. Unggul Mana?