Selasa, 23 Juli 2024
Selular.ID -

Sony Juga Umumkan Camera Untuk Content Creator, Tapi Seharga Motor Jugakah ?

BACA JUGA

Selular.IDSony juga luncurkan camera yang diperuntukan kepada anak muda yang suka vloging maupun yang gemar TikTok-an, Sony ZV-1F didesain untuk memenuhi kebutuhan itu.

Kamera Sony ZV-1F yang mana mempunyai desain yang compact menjadikan sangat mudah untuk pengambilan gambar dalam bentuk foto maupun video yang berkualitas tinggi.

Arti dari huruf F sendiri itu dari kata FIX, yang mana mempunyai lensa yang tidak bisa dibongkar pasang atau bisa dikatakan kamera ini dibekali lensa fixed ultra lebar 20mm (f2.0).

Dari lensanya tersebut ternyata menggunakan lensa dari ZEISS Tessar T dengan resolusi 20mp serta sensornya menggunakan CMOS Exmor RS.

Baca juga : Wow! Harga Camera Sony Terbaru Seharga Motor

Seperti disebutkan sebelumnya, karena diperuntukan untuk pengambilan video, atau yang gemar vloging maupun TikTok-an, kamera ini menyediakan fitur seperti steadyshot, autofocus yang stabil, pelacakan objek, serta dengan mudah mendeteksi autofocus mata.

Camera Sony ZV-1F

Dan hasil yang diberikan juga bukan main. ZV-1F dapat menghasilkan gambar beresolusi 4K pada 30 fps.

Seperti pada camera canggih pada umumnya, dalam hal pengoperasian Sony ZV-1F memiliki layar sentuh serta tampilan layarnya juga bisa diputar sesuai dengan keperluan.

Dan paling utama yang dirasa harus ada pada setiap camera professional maupun camera compact yakni pengiriman hasil foto maupun video yang cepat ke smartphone.

Namun sebagian pengguna mungkin serasa ribet harus memindahkan terlebih dahulu data-datanya ke smartphone maupun perangkat PC.

Nah di camera ini sudah memiliki konektivitas yang mumpuni dalam mentransfer hasil gambar. Karena telah menggunakan bantuan dari aplikasi Imaging Edge Mobile Plus.

Menjadikan camera ini memang dirasa cukup cocok untuk anda yang suka vloging maupun TikTok-an.

Fae Adelia Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia
Fae Adelia – Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia

Camera ini dirasa bisa menjadi pesaing juga bagi para produsen smartphone. untuk masalah pengambilan gambar sudah tidak diragukan karena hasil gambar yang didapat bisa 4K.

Soal kehadirannya, Sony ZV-1F hadir dalamm dua varian warna yakni hitam dan putih. Camera sony terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 7.999 juta.

Dan untuk saat ini apabila anda minat, dari hari kemarin Selasa 15 November 2022 sampai tanggal 11 Desember 2022 sudah bisa dipesan selama pre-order melalui Sony Authorized Indonesia.

Dan untuk alat pendukungnya, shooting grip GP-VPT2BT selama pre-order ini memberikan diskon seharga Rp 1.219.000.

Baca juga : Filmmaker Merapat, Sony Akan Merilis Kamera Sinema Terbaru, Simak Spesifikasinya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU