Smartphone iQOO Beneran Hadir Di Indonesia, Tapi Tidak Bersama VIVO

Smartphone iQOO Hadir Di Pasar Indonesia

Selular.ID – Brand smartphone baru hadir di pasar Indonesia, iQOO langsung hadir membawa produk smartphone performa gahar.

I Quest On and On atau iQOO itu lah nama yang diyakini membawa nuansa baru pada pasar smartphone di Indonesia.

Mungkin sebagian banyak orang sudah ada yang mengetahui bahwa iQOO ini merupakan sub brand dari brand smartphone juga VIVO.

Bisa dikatakan iQOO ini merupakan smartphone gaming dari VIVO.

Namun dikabarkan iQOO hadir di Indonesia tanpa embel-embel dari brand tersebut atau disebut independen.

Baca juga : Diam-Diam, Brand Smartphone iQOO Resmi Masuk Pasar Indonesia

Seperti yang disinggung sebelumnya, iQOO hadir dengan performa gahar. Karenanya smartphone ini hadir dengan chipset keluaran terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset ini bisa dibilang masih sangat hangat, pasalnya chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 ini baru saja launching pada tanggal 16 November ini.

Bisa dibilang juga iQOO adalah brand smartphone yang pertama menggunakan chipset pabrikan TSMC tersebut di Indonesia.

Selain dari performa yang gahar karena chipset super ngebut, iQOO akan hadir dengan desain yang premium.

Karena iQOO menggandeng perusahaan mobil ternamaan dunia BMW dalam merancang desain bagian belakang dari smartphone ini.

Bukan tanpa alasan, Robiat Fahlevi selaku Brand Marketing iQOO Indonesia menjelaskan alasan menggandeng BMW karena mobil tersebut dikenal dengan mobil mewah serta memiliki kecepatan sangat kencang.

“Dengan BMW yang mana kita mengusung sebuah kecepatan kenyamanan berkendara dan juga kapabilitas dari performance-nya” Kata Robiat.

Desain kolaborasi dengan BMW ini tertuang hanya pada varian smartphone yang warna putih, ditambah dengan aksen warna “merah hitam biru” yang biasa menjadi khas pada mobil BMW.

Selain warna putih dengan tambahan corak 3 warna khas dari BMW, iQOO juga hadir dengan warna hitam yang tidak kalah elegan.

Namun untuk anda yang ingin punya penasaran dengan iQOO diharapkan sabar sedikit, karena iQOO akan edarkan produk ponsel pintarnya ini pada 8 Desember 2022.

Untuk kehadiran nya juga dikabarkan baru bisa dibeli secara online di e-commerce terkenal yakni Tokopedia dan Shopee.

Baca juga : Tak Mau Kalah dari iQoo, Xiaomi Bakal Keluarkan Teknologi Fast Charging 210 Watt