Selain Yalla Shoot, 7 Live Streaming Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea di Handphone

Live Streaming Uruguay vs Korea
Live Streaming Uruguay vs Korea

Selular.ID – Selain Yalla Shoot, ini 7 link live streaming laga Grup H Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan dari handphone, Kamis (24/11/2022).

Kick off laga Uruguay vs Korea Selatan di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar bakal mulai pukul 20.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Piala Dunia 2022 Uruguay vs Korea Selatan melalui siaran langsung televisi maupun live streaming di handphone.

Simak prediksi laga serta link live streaming laga Grup H Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Korea Selatan di artikel ini.

TONTON JUGA:

Prediksi Laga

Akan ada aksi para pemain bintang seperti Luis Suarez, Darwin Nunez hingga Federico Valverde dari kubu Uruguay, atau Kim Min-jae (bek Napoli), Hwang Hee-chan (Wolves), hingga Jeong Woo-yeong (Freiburg) dari kubu Korsel.

Ronald Araujo adalah satu-satunya penggawa Tim Biru Langit yang kondisinya meragukan, namun Diego Alonso mungkin tidak terlalu pusing karena punya stok pemain sepadan.

Baca juga: Sejumlah Link Live Streaming Piala Dunia Selain Yalla Shoot, Bisa Nonton via Handphone

Sementara Paulo Bento belum pasti bisa memainkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min yang kondisinya juga meragukan.

Secara keseluruhan Uruguay dan Korea Selatan sudah delapan kali bertemu, dengan Tim Biru Langit menang enam kali, Negeri Gingseng sekali menang dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Satu di antara kemenangan Le Celeste terjadi pada babak 16 besar Piala Dunia 2010 ketika menang 2-1 berkat sepasang gol Luis Suarez.

Dalam delapan bentrok itu Uruguay mencetak 13 gol, sementara Korsel membukukan 6 gol.

Pantauan di sejumlah rumah taruhan sebelum laga ini, Uruguay menjadi favorit untuk meraih kemenangan.

Live Streaming

Baca juga: Berikut Cara Nonton Piala Dunia 2022 Di TV Digital