Para Gamers Merapat, Republic Of Gamers Days Hadir!

Ilustrasi Laptop ASUS
Ilustrasi Laptop ASUS

Selular.ID – ASUS Indonesia menggelar event Republic of Gamers Days, cocok untuk para gamers yang ingin mencari laptop gaming terbaru, karena di event ini hadirkan banyak promo menarik.

Event Republic of Gamers ini digelar selama 1 bulan penuh, mulai pada tanggal 21 November 2022 hingga 21 Desember 2022.

Untuk menutup akhir tahun yang manis untuk para penggemarnya ASUS di event ini juga hadir dengan sederet promosi untuk pembelian laptop gamingnya seperti laptop ROG dan TUF Series.

Karena di ASUS Indonesia juga memberikan diskon yang tidak tanggung-tanggung yakni memberikan promosi berupa diskon hingga jutaan rupiah.

Baca juga : ASUS Blusukan ke Kampus Ternama Jakarta, Ini Tujuannya

Anda pastinya tau harga dari laptop gaming yang ASUS berikan, bisa dibilang memang untuk kelas high end, tapi jilakau ada promo seperti itu pastinya anda bisa hemat beberapa juta rupiah untuk anda tabung atau beli keperluan lain.

Dan untuk laptop gaming yang mendapatkan diskon dari program Republic of Gamers Day ini mulai dari seri ROG Zephyrus, seri ROG Strix, seri ROG Flow.

Dan juga yang tidak mau ketinggalan dari seri laptop gaming ASUS yang menyumbang penjualan perusahaan terbanyak yakni seri TUF Gaming.

Namun event Republic of Gamers Days ini diselenggarakan hanya di selenggarakan secara online tidak secara offline.

ASUS Indonesia pun untuk menjalankan event ini bekerjasama dengan eCommerce ternama yang mana menjadikannya mudah dijangkau oleh gamers.

Anda bisa dapatkan promo dan ikut berpartisipasi event Republic of Gamers Days ini di eCommerce seperti BliBli, Bhinneka, dan Tokopedia.

BliBli                  : https://bit.ly/ROGGamersDay-BliBli

Bhinneka            : https://bit.ly/ROGGamersDay-Bhinneka

Tokopedia           : https://bit.ly/ROGGamersDay-Tokopedia

Selain tiga eCommerce tersebut, event Republic of Gamers Days ini juga hadir di ASUS Online Store di https://www.asus.com/id/deals/republic-of-gamers-days/

Baca juga : ROG Menghadirkan Sebuah Film Pendek Berkolaborasi Dengan Seluruh Anggota #TeamROG